Akhirnya datang juga

Tadi sore sekitar setengah 4 pas mau ke luar mau potong rambut udah wangi, cantik ups ganteng maksudnya. pas saya buka pintu dan baru jalan 2 langkah. Tiba-tiba sesosok orang memakai helm dan berjas hujan tepat berada di depan saya membawa kotak lumayan cukup besar juga. Gak pikir panjang saya langsung nanya.

Saya    :  Itu paket ya?

kurir    :  ia mas.

saya langsung tanda tangan langsung langsung balik lagi ke rumah.http://www.smileycodes.info

waktu beberapa bulan yang lalu saya ikutan giveawaynya cici olin, dan alhamdulillah sukses menang. Sebenarnya yang mengsukseskan kemenangan saya adalah idungnya ci olin yang penuh misteri hahaha upss.http://www.smileycodes.info

karena ada sedikit hambatan. katanya dia akan kirim pas natal.  Eh tahu nya  hari selasa kemarin dia kirim. dan saya di kasih tahu di twitter. si ci olin mention saya.




Ini dia paketnya



Aduh itu wajah saya




Maaf  potoshotnya ancur.

Hm hadiahnya bener-bener banyak :)) makasih ci hehe.  Tuh kan acara keluar mau potong rambut jadi tertunda sedikit. langsung deh saya berangkat keluar buat potong rambut. 

42 komentar:

  1. poto pas lagi dipake donk sepppp.. biar ketawan gantengnya!!! hahahahahahahaha

    ReplyDelete
  2. Wkawkakwak setuju sama komeng diatas :)

    keren juga yak :D

    ReplyDelete
  3. ih, asyiikknyaa... minta bagi, bolehhh?? :)

    mampir kesini sllu demen ma backsound inuyashanya. klo dah mpe sini pasti deh, winamp dimatiin dolo.
    #abaikan. hehehehhe

    ReplyDelete
  4. @Carolina Budi Suwandi : malu ci ntar aja. rambutku baru dipotong tipis-__-

    @uchank : wah ucang gimananih

    @Accilong : hehehe apanya ya yang di bagi. hihi

    iasilahkan menikmati ^^

    ReplyDelete
  5. Asiknya... alhamdulillah ya Seo...
    Btw, Sep.
    Kok namamu yang disensor tapi alamatnya enggak :D

    ReplyDelete
  6. @Untje van Wiebs : ia alhamdulillah na
    hehe kan aku sensor yang pentingnya aja

    ReplyDelete
  7. ah, baru pertama kali kunjungan ke sini~ dan yang langsung bikin terkesan adalah BGM-nya. itu ost apa ya, saya pernah denger banget. Kenshin atau Inuyasha gitu bukan sih? minta dong~ *nggak tau diri* xD

    ReplyDelete
  8. selamat ya...

    semoga makin sukses bloggingnya... :)

    ReplyDelete
  9. @Clara Canceriana :itu OSt inuyasha

    @Lozz Akbar : ia sipp :)

    @anisayu : terimakasih mbak :)

    ReplyDelete
  10. Sumpah, ngiri bener nih gw.
    Ikutan giveaway gak pernah dapet kaaknya. hhuaaaaa

    *nangis di pojokan*

    btw, selamat ya...

    ReplyDelete
  11. @Arif Zunaidi Riu Aj : terus berusaha dong riu .jangan nangis di rumah orang
    hihihih

    ReplyDelete
  12. Cihuii, selamat ya.. keren hadiahnya..

    ReplyDelete
  13. selamat ya atas hadiahnya...
    senangnyaaa... ^_^

    ReplyDelete
  14. @Lyliana Thia : ia mbak terima kasih ^^

    ReplyDelete
  15. Wah sketsanya agak sedikit aneh ya itu yang merah? Hmm.

    ReplyDelete
  16. @jiah al jafara : kesini

    @[L]ain : ia dong

    @Cynthia Ayu : untung orangnya nggak

    ReplyDelete
  17. Wah, asyek dapet baju, ya >.<
    Mauu juga..
    Slamat, ya, Mas.. Dah menang giveaway.nya :D

    ReplyDelete
  18. wahhh asikkkk~
    congratz kaz
    barakallahu fiik :)
    mantap deh

    ReplyDelete
  19. @jiah al jafara : ialah jauh :P

    @Happy Fibi Ananda : ia sama sama

    @Nurmayanti Zain : wahh makasih maya:)

    ReplyDelete
  20. kang.. yang gambar kaca mata kumisan item itu berarti gambar sendiri kang?!?!? mantep!!! selamat buat hadiahnya kang iia ;)

    ReplyDelete
  21. itu gambar yang ke-5 dari atas gambar tablet nyala ya?
    dapaet tablet ya?

    wow

    semoga ndak pusing...

    salam kenal
    kunjung balik ya!

    ReplyDelete
  22. asyiknya yg dapat hadiah, selamat yaa :)

    ReplyDelete
  23. Waaahh Asep dapet hadiah. bagi2 atuh Sep ka Teteh hehehe

    ReplyDelete
  24. wah manteb tuh Kang hadiahnya. coba update lagi pict yang udah potong rambut pake kaos itu pasti ebih sip

    ReplyDelete
  25. @fauzan10 : wah bukan atuh

    @.:diah:. iasama-sama teh

    @Zulfadhli's Family : tetehna kadieu atuh :D

    @Djangan Pakies : saya usahakan nanti kang

    @@Inggit Inggit Semut : terima kasih :D

    ReplyDelete
  26. masak nanya gitu...
    harusnya...
    mas iku paket bom ya...??
    terus kurirnya bilang,,iya mas...kado ulang tahun...
    hahahah....
    :P

    ReplyDelete
  27. @zone : Lupa harusnya emang begitu. bener

    ReplyDelete
  28. Salam

    Wah, seneng tuh pastinya kiriman yg di tunggu2 akhirnya datang. Langsung di share.. :) selamat kang..

    ReplyDelete
  29. senengnya kalau dapat hadiah gitu ya...mau dunk..

    ReplyDelete
  30. wah pasti seneng banget tuh.. selamet yaa :D
    BTW salam kenal bro :D follow yh ntar follow back hehe

    ReplyDelete