December 15, 2011

Akhirnya datang juga

Tadi sore sekitar setengah 4 pas mau ke luar mau potong rambut udah wangi, cantik ups ganteng maksudnya. pas saya buka pintu dan baru jalan 2 langkah. Tiba-tiba sesosok orang memakai helm dan berjas hujan tepat berada di depan saya membawa kotak lumayan cukup besar juga. Gak pikir panjang saya langsung nanya.

Saya    :  Itu paket ya?

kurir    :  ia mas.

saya langsung tanda tangan langsung langsung balik lagi ke rumah.http://www.smileycodes.info

waktu beberapa bulan yang lalu saya ikutan giveawaynya cici olin, dan alhamdulillah sukses menang. Sebenarnya yang mengsukseskan kemenangan saya adalah idungnya ci olin yang penuh misteri hahaha upss.http://www.smileycodes.info

karena ada sedikit hambatan. katanya dia akan kirim pas natal.  Eh tahu nya  hari selasa kemarin dia kirim. dan saya di kasih tahu di twitter. si ci olin mention saya.




Ini dia paketnya



Aduh itu wajah saya




Maaf  potoshotnya ancur.

Hm hadiahnya bener-bener banyak :)) makasih ci hehe.  Tuh kan acara keluar mau potong rambut jadi tertunda sedikit. langsung deh saya berangkat keluar buat potong rambut. 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

42 komentar

poto pas lagi dipake donk sepppp.. biar ketawan gantengnya!!! hahahahahahahaha

Wkawkakwak setuju sama komeng diatas :)

keren juga yak :D

ih, asyiikknyaa... minta bagi, bolehhh?? :)

mampir kesini sllu demen ma backsound inuyashanya. klo dah mpe sini pasti deh, winamp dimatiin dolo.
#abaikan. hehehehhe

@Carolina Budi Suwandi : malu ci ntar aja. rambutku baru dipotong tipis-__-

@uchank : wah ucang gimananih

@Accilong : hehehe apanya ya yang di bagi. hihi

iasilahkan menikmati ^^

Asiknya... alhamdulillah ya Seo...
Btw, Sep.
Kok namamu yang disensor tapi alamatnya enggak :D

@Untje van Wiebs : ia alhamdulillah na
hehe kan aku sensor yang pentingnya aja

ah, baru pertama kali kunjungan ke sini~ dan yang langsung bikin terkesan adalah BGM-nya. itu ost apa ya, saya pernah denger banget. Kenshin atau Inuyasha gitu bukan sih? minta dong~ *nggak tau diri* xD

selamat ya...

semoga makin sukses bloggingnya... :)

@Clara Canceriana :itu OSt inuyasha

@Lozz Akbar : ia sipp :)

@anisayu : terimakasih mbak :)

Sumpah, ngiri bener nih gw.
Ikutan giveaway gak pernah dapet kaaknya. hhuaaaaa

*nangis di pojokan*

btw, selamat ya...

@Arif Zunaidi Riu Aj : terus berusaha dong riu .jangan nangis di rumah orang
hihihih

Cihuii, selamat ya.. keren hadiahnya..

selamat ya atas hadiahnya...
senangnyaaa... ^_^

@Lyliana Thia : ia mbak terima kasih ^^

Wah sketsanya agak sedikit aneh ya itu yang merah? Hmm.

@jiah al jafara : kesini

@[L]ain : ia dong

@Cynthia Ayu : untung orangnya nggak

Wah, asyek dapet baju, ya >.<
Mauu juga..
Slamat, ya, Mas.. Dah menang giveaway.nya :D

wahhh asikkkk~
congratz kaz
barakallahu fiik :)
mantap deh

@jiah al jafara : ialah jauh :P

@Happy Fibi Ananda : ia sama sama

@Nurmayanti Zain : wahh makasih maya:)

kang.. yang gambar kaca mata kumisan item itu berarti gambar sendiri kang?!?!? mantep!!! selamat buat hadiahnya kang iia ;)

itu gambar yang ke-5 dari atas gambar tablet nyala ya?
dapaet tablet ya?

wow

semoga ndak pusing...

salam kenal
kunjung balik ya!

asyiknya yg dapat hadiah, selamat yaa :)

Waaahh Asep dapet hadiah. bagi2 atuh Sep ka Teteh hehehe

wah manteb tuh Kang hadiahnya. coba update lagi pict yang udah potong rambut pake kaos itu pasti ebih sip

@fauzan10 : wah bukan atuh

@.:diah:. iasama-sama teh

@Zulfadhli's Family : tetehna kadieu atuh :D

@Djangan Pakies : saya usahakan nanti kang

@@Inggit Inggit Semut : terima kasih :D

masak nanya gitu...
harusnya...
mas iku paket bom ya...??
terus kurirnya bilang,,iya mas...kado ulang tahun...
hahahah....
:P

@zone : Lupa harusnya emang begitu. bener

Salam

Wah, seneng tuh pastinya kiriman yg di tunggu2 akhirnya datang. Langsung di share.. :) selamat kang..

senengnya kalau dapat hadiah gitu ya...mau dunk..

wah pasti seneng banget tuh.. selamet yaa :D
BTW salam kenal bro :D follow yh ntar follow back hehe