November 2, 2011

Teka-teki bikin nyesek

Pic from here


3 Tahun lalu, ketika saya lagi enak-enak tidur dikamar, ada seseorang yang sms saya, dan tahunya teman saya yang sms, dan isi smsnya sangat gak penting dan konyol, saya pun membalas smsnya sambil tidur dan mata ketutup sebelah,karena saking ngantuk pisan.

ketika pas berbales sms,di mengirim sebuah angka yang aneh, isi smsnya begini 

" 968  273 27299"

Terus saya sms balik lagi, "itu angka apaan"? ( sambil ngantuk yang amat hebat ), temen saya nge bls  lagi "coba pecahin teka teki angka itu" terus saya bales lagi, " males ah ntar aja" (dan saya langsung tidur kembali) selesai tidur beberapa jam dan udah mandi, udah cakep lagi deh saya.
ketika saya lagi nonton tv, saya kefikiran lagi tentang angka yang di smsin temen saya itu, saya terus memikirkan apa maksud dari angka itu. karena saya udah kelabakan mikir, jadi saya sms dia lagi dan minta cluenya. dan dia kasih cluenya seperti ini :

" HP kamu SONY ERICSSON kan, coba ketik angka ini dengan kamus bahasa inggris di write new message".
saya bales lagi "ok siap".

Pas saya ketik angka tadi dengan kamus bahasa inggris di pesan,
jreeeeeenggggg ternyata artinya "YOU ARE CRAZY"


" 968  273 27299"
"YOU ARE CRAZY"


dia nge sms lagi "artinya bagus kan? hahaha"
saya bales "  ah dasar lu ngerjain gue

sial deh saya di kerjain abis abisan. sama teman saya yang satu ini. orang gila bilang gila

---postingan ini saya ikut sertakan di acara giveaway nya mbak fany yang berjudul berteka-teki, berebut novel---

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

25 komentar

semoga menang giveawaynya mas :)

Salam,
Kevin
Blog : www.nostalgia-90an.com
Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

hmm, loh kok bisa begitu ya,, dari angka berubah jd hurup,,itu kalau sony ericson saja kah

@Kevin : amiin

@al kahfi : gak juga kang, kalo gak salah pake nokia,LG juga bisa, tapi asal pasketika mauketik pesan, bahasanya ganti jadi bahasa inggris dulu

hwaaa.. teka teki. sukak banget deh kalo ada beginian. kreatif juga yang bikin :D

@armae :ia nih teh. ada ada aja teman saya ini

serius.. saya ngakak baca artinya.. hahaha

@Emelia Ariska : apalagi saya hehe

klo samsung?hehe..lucu juga teka-tekinya..
kunjungan balik ^^
mudahan menang giveaway

@21inchs : terima kasih

@Maya Irmayanti ;coba aja. ia amiin

Hahahah...
Lucu mas!

Oya sukses ya kontesnya..

Hihi..ada2 aja orang buat teka-tekinya..moga menang

kazz seneng giveaway yah? temenku ngadain giveaway tuh, hadiahnya oke punya, check this out --> http://carolinaowl.blogspot.com/2011/10/friday-giveaway-woot.html

@Ferlita Putri : ia bener.

@ranie esem :ok thanks ranie

@Tirta Darmantio :pastinya

mananya yang nyesek??? ah sep... kupikir artinya: udah ya, kita putus aja.
itu nyesek beneran... :3

@Sitti Rasuna Wibawa :ianih

@Annesya : buat saya kebalikannya teh :p

hahahahahaha :p
nice teka-teki

~pada ikutan yaa.. mau jugaa ahh ikutan giveawaynya ^^

#kaz, kutambahin followernya yaa, kalau berkenan silakan follow balik

waks dikerjain.hehhee..gak papa sekali2 gitu. btw, makasih ya dah ikut serta...tak catat dl

hheheeh,,tapi saya coba ke HP nokia gak bisa kebaca kayak gitu,,seru tuh teka tekinya,,

Sukses ya dengan kontesnya

@Nurmayanti Zain :ia nih, ikutan hehe

@Sang Cerpenis bercerita : ia nih mbak di kerjain :)

@Sofyan : wah masa ia,apaudah mengaktifkan kamus bahasa inggrisnya ?

aku! aku! aku udah coba dan berhasil.. hahaa
*syududu~*

salam kenal:)

@FILIA : waaa berhasil kan? :)

@nurlailazahra : malah aku di buat stress gara gara dibuat begini hehe