Malam ini 19.45pm 14 november 2011

pic from here


19.45 pm hari ini

Assalamualaikum

Abis pulang training, saya langsung mandi di messan saya, trus sholat, setelahnya saya ikut nemenin temen saya keliling komplek di sekitar messan nyari tukang pangkas rambut, dan setelah berkelililng akhhirnya dapet juga, saya langsung nunggu,  sekitar 20 menitan, dan akhirnya temen saya selesai   di pangkas rambutnya. setelah itu saya langsung menuju warteg sebelah tukang pangkas. saya pesen nasi, acar dan mie, dan saya lahap karena benar-benar lapar. 

ketika beres makan saya, saya berpisah dengan teman saya, teman saya menuju messan karena sudah ngantuk. saya dengan sendirinya mencari2 warnet, pas saya tanya orang di sekitar warteg ternyata warnetnya deket juga alhamdulillah , sekitar 90 meteran. saya langsung menuju kewarnet itu, dan duduk manis, di warnet gaya lesehan. karena saya kangen seseorang yaitu si kucel. saya langsung telpon dia, entah lah saya sangat bahagia ketika nelpon si kucel >.< . billing warnet saya buka, dan buka web browser modzila fire fox, saya langsung ketik kejadian hari ini. dan ketika saya lagi baca komen2 sambil bertelepon dengan si kucel sekitar 10 menitan . tiba-tiba koneksi putus, pas cek pulsa, pulsanya menyisakan RP. 75 . padahal saya pengen bicara banyak >__< shhiit
http://www.smileycodes.info

si kucel sms : "pulsanya abis ya "
saya sebenarnya pengen bales, tapi plsnya  gak ada. maaf kucel plsnya abis :((

oh ia  cerita yang sebenarnya ini, 
sudah  dua malam saya berada di messan karena saya dapet kerja, awalnya saya benar benar semangat, tapi entahlah suasana memang nyaman, pas training pun gak terlalu boring juga, tapi ada satu hal yang ngebuat ciut juga. ada standarisasi yang segan saya lakukan, karena emang gak akan saya lakukan, saya baru menemukan standarisasi kayak gitu, kenapa harus sebegitu perpect bapak trainneeeeeeerrr.  di perusaahan2 sebelumnya yang pas saya ikut tes bahkan perusahaan atau PT yang cukup gede pun, gak mengharuskan seperti itu pakkkk >.<  oh ia, jangan tanya apa standarisasinya ya? soalnya ini hanya spele, tapi menurut saya itu jati diri saya yang tidak bisa di ganggu gugat oleh siapapun.

Hari tadi memulai pendataan, dan pengisian formulir buat bikin kartu ATM baru. dan besok saya harus sudah bisa sesuai dengan standar yang di tentukan dan kalo tidak memenuhi standar, akan dikenakan SP, entahlah saya kali ini saya mencoba ingin menjadi diri saya sendiri, yang saya bingungkan itu kka saya sudah sedikit membantu dalam perjalanan ini, jadi kalo saya sampai keluar pasti gak enak, sama si teteh. 

Tapi gimana lagi udah setengah hati juga saya ngejalaninya juga, saya gak bisa ngejalanin standarisasi itu, yang menurut yang lain spele, tapi menurut saya pribadi itu sangat penting. ok saya tahu cari kerja itu memang susah, tapi buat apa kita udah dapet kerja, tapi menjalaninya  dengan hati yang setengah2 dan sangat nggak nyamanan dengan keadaan dan hati kita,entahlah untuk hari esok, saya pasrah saja ngejalaninnya  >.<


entahlah kalan mau menyebut bodoh atau apa.


aarrrrrhhh saya ingin cerita sama si kucel -_______- http://www.smileycodes.info

mohon maaf untuk temen2 blog semua, saya belum sempat blogwalking ke blog kalian. :(( waktu saya ternyata cuma sedikit. dan sepertinya harus segera ngirit, paling tidak seminggu sekali ke warnet.

daah saya balik ke mees dulu.
wassalamualaikum.

21 komentar:

  1. Nanya ah. Yang standarisasi itu emang gimana?
    Hehe, semangat ya Sep...

    ReplyDelete
  2. Tetep semangat ya....
    Meski aku juga masih setengah2 dalam bekerja, tapi bolelah saling mengngatkan.

    SemangKA!!

    ReplyDelete
  3. mas bro... tetep semangat oke jgn gitu dong ya hhe :D

    ReplyDelete
  4. makin penasaran k[A]z :P
    yup IMHO emang nyari kerja itu susah tapi kalau dengan pekerjaan itu kamu gg bahagia dan nyaman yah kenapa dipaksain, isthikharahan aja dulu :)

    #sotoy banget yak, maaf ya, tapi Semangat :D

    ReplyDelete
  5. @Arif : wah gmana ntar deh,
    @Adittya : ia lah semangat -_-
    @fiction : ia nih put :( terima kasih atas sarannya.

    ReplyDelete
  6. hehe di maklumi dech sob,, smoga tetep semangat aj adech y sob,,:0

    ReplyDelete
  7. nah nah.. makin penasaran sama standarisasinya.
    jadi kayak tebak tebakan gini >,<

    ReplyDelete
  8. @alkahfi :ia mas, hehe

    @cynthia : halah aya lah.

    ReplyDelete
  9. Saya pun males jadi pegawai. Pengen wirausaha. Apa daya modal tak ada =A=

    ReplyDelete
  10. setuju banget, dapet kerja tapi jalaninnya setengah hati krn ga suka. Jadi nya mudah cpt marah, uring2an, badmood dan ga menikmati prosesnya. Padahal hidup hanya sekali

    ReplyDelete
  11. @Lain : hm ia bener tuh.
    @rai : yup betul,
    @cheryn : dasar ku...

    ReplyDelete
  12. Ehmmm...
    Kita senasib mas..
    Tidak punya waktu buat blog..
    Tetap semangat tapi kan yang paling penting!

    GO BLOG!

    ReplyDelete
  13. Penasaran.. Standardisasinya apaan yak?
    Tetap semangat ya.. Masih terlalu awal bilang ga seneng. Kali aja ntr pas udah mulai kerja beneran malah enjoy ;)

    ReplyDelete
  14. @Kopiah Putih :wahhh massa

    @Nia Angga : ia mbak :)

    ReplyDelete
  15. ikut memberi semangat pada mas yg satu ini..."ayo..ayo..ayo..kamu bisa!"
    BTW saya baru nemu blogu..maaf baru bisa follow setelah sekian lama..makasih ya.

    ReplyDelete