kutukan apa ketokan

Aturan main

saya dapet tag ini dari teh Annesya langsung saja 11 hal tentang saya
1. suka tidur
2. suka makan
3.hobi ngemil
4. hobi jalan kaki
5. suka lihat sawah
6. gak tegaan
7. kalo musim hujan jarang mandi
8. gak romantis ( silahkan jauhin gue yang  doyan romantis)
9. ceroboh
10. gak PD deket orang
Pertanyaan :
1. China saat ini sedang mengalami eskalasi perekonomian yang signifikan. Bagaimana pertumbuhan ekonomi mengkontruksi kebijakan energi China?

pake pupuk aja biar tumbuh

2. Menurut Anda layakkah Obama menerima Nobel Perdamaian? Sementara beberapa menggugat Obama belum benar-benar memenuhi janji kampanyenya? 

kalo begini saya tidur aja

3. Bagaimana strategi antiglobalisasi China dalam menghadapi tantangan globalisasi informasi? Jelaskan dengan disertai referensi! 

dengan menggunakan power ranger

4. Kalau bulan bisa ngomong, dia bakal ngomong apa? 
"ayo di jual di jual, saya dengan rasa gula yang manis, seribu rupiah saja"

5. Kalau beneran melompat dari tempat ketinggian apakah manusia beneran bisa terbang?

" ketinggian bulan berada"
6. Menurut Anda saat saya sedang menulis ini saya sedang sinting apa frustasi?

sedang tidur

7. Oh ya, jam berapakah ini? 

jamnya ngantuk

8. Jari tangan saya, menurutmu ada sebelas apa dua belas?

ada 13

9. Siapa yang tahu di mana terakhir saya naruh otak saya? 

di toilet   

11. Sepakbola Indonesia melawan Malaysia menang siapa?

malaysia 

Tugas selanjutnya saya akan sambung ke orang2 ini
1.Una
4. uchank
7. teh Ayu
11. .....

dan pertanyaan dari saya adalah 

1. Tuliskan Nama asli kalian?
2. kalo lagi diare berat bisa berapa kali pulang pergi WC
3. suka obat apa?
4. milih di suntik atau harus bayar sejuta.?
5. pengkhianatan apa yang pernah kalian lakukan ?
6. posisi tidur kalian bagaimana?
7. sebutkan phobia kalian?
8. Siapa yang pernah gak pake celana dalem.?
9. sebutan populer sekarang?
10. sebutkan lalapan yang kalian suka
11. apa kalian mempunyai alis tebal






  ---sekian dan saya mulai kacau---

13 komentar:

  1. ah damn! saya udah dapet ini di annesya.. sama 2 kali sih!!! -_-

    ReplyDelete
  2. wahahaha... gak pede deket sama orang. pedenya deket sama kuntilanak. lingsir wengi...
    *saya mbak kunti*

    ReplyDelete
  3. eh headernya baru... bwahahah *tertawa kencang*

    ReplyDelete
  4. -___-" random bangeud itu jawabannya.. haha...

    ReplyDelete
  5. saya isinya disini aja ya sep.. haha..

    1. Tuliskan Nama asli kalian?
    Carolina Budi Suwandi
    2. kalo lagi diare berat bisa berapa kali pulang pergi WC?
    HARE GENE DIARE... HELOGHHHH!!!
    3. suka obat apa?
    obat kangen
    4. milih di suntik atau harus bayar sejuta.?
    suntik pake cinta
    5. pengkhianatan apa yang pernah kalian lakukan ?
    itu bagian laki2 deh kayanya.. eh, itu mah khitan ya?
    6. posisi tidur kalian bagaimana?
    hmm,, saya terlalu tertidur untuk tau posisi tidur saya gimana..
    7. sebutkan phobia kalian?
    phobia infus dan jarum suntik
    8. Siapa yang pernah gak pake celana dalem.?
    ya kale lagi mandi pake celana dalem
    9. sebutan populer sekarang?
    populer is my middle name.. DUH?!
    10. sebutkan lalapan yang kalian suka
    lalapan yang mengandung cinta
    11. apa kalian mempunyai alis tebal
    lu kira gw sinchan?! alis normal saja..

    11 hal tentang saya :
    1. nama : Carolina Budi Suwandi
    2. tinggal di : Bandung euy!
    3. nomer hp : punya 1
    4. hp : punya 1
    5. pacar : masih dalam tahap menyeleksi.. -__-"
    6. fav. place on earth : home
    7. cant live without my ipod
    8. coffee is my brand new heroin. addicted to it since i dont know
    9. internet is my pulse that keepin my heart beating
    10. art is my universe.. my life surrounded by ART
    11. i love my life, and Thanking God for that cause i dont want trading this with anyone else.

    :) thank u for tagging me.. but sorry i dont wanna post it on my blog.. hehe..

    ReplyDelete
  6. wkwkw si cici ngisinya disini. eh eh

    ReplyDelete
  7. duh tiap kesini dan background musicnya maen, berasa patah hati nih k[A]z :P

    waduh ini nih gara2 gw nunda pr hhahha makin banyak aja pertanyaan yang musti gw jawab hhahha

    ReplyDelete
  8. Hueeee kenapa dapet lagi >,<
    Btw kamu aneh deh Sep, tulisannya 11 hal tentang saya,
    tapi cuma sampai 10 :p

    ReplyDelete
  9. hahahahahaha, una~ kerjain aja~

    aku juga dapat 2, tapi belum kukerjain =))

    ehh kaz, instrumennya sedih banget

    ReplyDelete
  10. huahahaha.... pertanyaannya no 8 dan 5 berat tuhh... :))
    una dah jawab belum ya? penasaran #balik ke blog una #nyari2 :P

    ReplyDelete
  11. @Fiction's World : BGM inuyasha itu put hihi

    @Sitti Rasuna Wibawa: L ayo kerjakan >.<

    @Nurmayanti Zain : ayo kerjain maya hehe ia, emang sedih

    @Ila Rizky Nidiana : hihih ia sengaja

    ReplyDelete