Garam dan Kecap

ini orang stress yg lagi pusing, diambil kemarin malem


saya gak akan lama-lama. ini juga nebeng di temen, soalnya lagi nganter temen di warnet.
17 november 2011

19.38 pm 


Hari ini training pulang cepat, pas sampai messan saya langsung mandi, nunggu magrib, magrib datang saya langsung sholat dan ngaji ya-sin karena malam ini malam jumat. sedih rasanya kalo ngaji T___T keuangan saya begitupun anak-anak yang lain sedang sangat tipis, bahkan ada yang udah abis sama sekali.di karenakan kesalah pahaman info dari awal, begitu juga keadaan ekonomi anak2 yang kurang mampu/ menengah kebawah.

Selesai sholat, teman semessan saya yang dilantai 2 masak nasi di magicom, karena sebelumnya kami yang di messan di lantai 2 patungan untuk beli beras. sayangnya kami tidak punya uang cukup untuk makan di warteg atau beli lauk pauk untuk saat ini, karena uangnnya hanya saya dan kami gunakan sebagai ongkos pergi training bolak balik, dan kalo ikut di belikan juga, bisa-bisa, kami semua tidak bisa pergi training.

Setiap pulang training kami selalu pulang jalan kaki, dan jaraknya lumayan cukuplah sekitar 4km. lanjut ke cerita, karena nasi sudah matang, saya ada ide makan dengan garam dan kecap. karena saya tahu, itu bisa menghemat, dan kebeneran temen saya si bily bawa garam dan kecap. dan kami pun makan bersama garam dan kecap, kalo untuk saya makan nasi dengan garam adalah hal biasa, karena di rumah saya selalu makan nasi sama garam, ya walaupun itu kadang-kadang. Temen-temen saya yg lain ada yang makan nasi sama kecapnya doang, ada yang campur. setidaknya temen2  saya ini gak terlalu muluk2 dalam hal makan. yang penting masih bisa hidup hehe

Sebenarnya ada hal yang kami tunggu-tunggu yaitu semoga, pembuatan kartu ATMnya cepat selesai, dan uang sakunya cepet turun. supaya bisa saling transfer satu sama lain.  supaya temen-temen saya juga tidak kesusahan, ya walau ada satu dua orang yang mengeluh. tapi saya suka lihat aja dan diam. itung2 pelajaran hidup juga.

di kasih jatah sebentar internetannya juga , jadi saya balik ke messan dulu,, dan mohon maaf lagi, belum bisa blogwalking ke blog temen-temen . 

dari atas balkon messan lantai 2
 dari atas balkon messan lantai 2
 dari atas balkon messan lantai 2




20 komentar:

  1. Sep... sabar yaaa...
    Oh itu tho tampangnya abis potong rambut, hehe.

    ReplyDelete
  2. ia na pasti :@)

    ia, itu, pendek kan rambut aku T__T

    ReplyDelete
  3. kecap digunung garem dilaut #slap#apabangetdah
    ksian ung ._.
    La Haula we kak, hiks, aku hnya bisa brdoa untuk ksmbuhanmu (?) #lha?
    ayo semangaat tunuh, hey Onta XD

    ReplyDelete
  4. wah bentar lagi kamu bahagia dan sukses nih :D tetep semangat ya k[A]z :D

    ReplyDelete
  5. @cheryn : ia siap kucel :*
    @fiction : amiin. Makasih put :)
    @ellalae : ia semangat

    ReplyDelete
  6. Itu nmanya perjuangan, bro. Kalo manis terus namnya gak perjuangan.
    Semangat!
    Semoga pembutan ATMnya cepet elesei, ntar transfer ke aku juga ya.... :D

    ReplyDelete
  7. ehh.. bagus tuh rambut barunya. aku lebih sukak liat cowok rambut cepak gitu. lebih rapi. :)

    ReplyDelete
  8. wew, jngan sampe kna krisis semangat. oke !

    ReplyDelete
  9. Ehmmm....Jadi sedih bacanya.
    Yang sabar ya!

    Izin komen fotonya,.
    Itu temen k[a]z yang setengah bugil ngpaen??
    Hehehe..

    ReplyDelete
  10. kantong lagi kurus itu biasa...
    inget bahwa rejeki itu ga cuma berbentuk duit.
    ayo semangat dan bersyukur.... :)

    kunjungan balik nih... :)

    ReplyDelete
  11. Mas.. Numpang komentar ya..

    Saya butuh partisipasinya sahabat untuk menaruh link blognya di Kopiah Putih..

    Kunjungi Kopiah Putih ya..

    Terimakasih.

    ReplyDelete
  12. Assalamu'alaykum...mas.sudah saya follback :) salam kenal

    ReplyDelete
  13. waduh kasian kamu makan nasi sama kecap dan garam
    tp waktu kecil aku jg sih makan nasi campur garam atau kecap hehe

    ReplyDelete
  14. semangat ya.. semoga cepat turun uang sakunya.. amien

    ReplyDelete
  15. waduh nahas sekali. semua blogger harus turun tangan untuk membiayai hidupmu. nyeker juga nikmat kok.

    ReplyDelete
  16. Tapi bukannya harga cabe udah turun? :p

    eniwei, apapun itu, tetep semangat sob.. Yg penting masih bisa makan.. :D

    ReplyDelete
  17. eh, aku kirim pe er smp yah..

    di http://anggania.blogspot.com/2011/11/kenangan-smp.html

    maaph kalo dobell )

    ReplyDelete
  18. wah hebat euy, jalan kaki 4KM. Jarak tempuh jalan kaki terjauh yg pernah saya lakukan 21 KM itupun karena lomba gerak jalan dan acara napak tilas dulu waktu jaman sekolah...

    ReplyDelete