Foto Metal

pic from here

Ketika lagi enak-enak blog walking, pas saya balik ke daerah blog saya dan cek komentar dipostingan, ada salah satu temen blog yang ngasih tahu bahwa ada acara give away.udah ajah tuh saya langsung tancap ke TKP.

Dan ternyata benar aja ada acara giveaway, oh ia, pemilik blognya namanya Carolina Budi Suwandi orangnya nci nci gimana gitu sipit pula matanya hehe.

Hanya dengan 3kali klik dan melihat postingannya saya memutuskan memilih foto ini. Foto ini berada di postingan yang berjudul malam mingguan dan di postingnya itu pada Monday october 31  2011 Meski banyak banget Fotoshot yang lain yang bagus dan bikin saya envy. http://www.smileycodes.info

pic from here


Kenapa bikin saya envy,soalnya fotografitu salah satu cita cita terbaru saya juga,dan dia membuat saya makin panas aja nih dengan hasil hasil jepretan dia yang pada bagus. (saya masih dalam proses nabung buat beli kameranya hiks -_-).semoga itu kamera bisa kebeli (jadi curhat)
http://www.smileycodes.info

Kembali ke topik. Kenapa saya pilih foto di atas. Soalnya ini foto bikin saya ngakakabis, gayanya metal banget (melayu total,mellow total, meleleh total, melel total)haha. Ketambah objek di foto itu gak segan-segan untuk unjuk idungnya yang kayaknya sedikit pesek hehe. Orang lain mungkin akan lihat giginya yang cling cling itu, tapi ketika pertama lihat foto ini, saya tiba-tiba fokus dengan idungnya itu,jangan jangan di idungnya itu tersembunyi rahasia-rahasia,dan kekuatan-kekuatan yang belum kita ketahui sebelumnya, apa jangan jangan dia adalah anak buahnya gorgom,kalo itu benar saya harus hensin jadi kamenrider decade haha. ( maaf terbuai imaginasi saya) kok bisa-bisanya ya dia nyengir dimalam hari,, tapi yang bikin bagus setelah idungnya yaitu rambutnya, rambutnya asli bagus , saya suka dengan gaya rambut nya. Tapi yang no 1 tetep idungnya yang penuh misteri itu.
http://www.smileycodes.info


ini dia CHEERS nya 

ini adalah adegan cheers yang suram
maklum lagi tergulung suasana kesuraman saya

apalagi ini makin suram aja cheersnya
 ini abis sholat trus ngambil setrikaan deh buat cheers

untuk semua pihak dimohon jangan ditiru adegan ini di rumah

-Artikel ini saya ikut sertakan diacara giveawaynya nci carolina-

29 komentar:

  1. Semoga menang Sep. Hahaha baru tau bisa cheers pake setriks x)

    ReplyDelete
  2. hahahha.. ada2 aja, itu kembaliin setrikaan ibu km Sep :D

    ReplyDelete
  3. pantesan aja..... selama ini aku cari2 setrikaanku..... trnyata sama kamu too ???? ..... ^_^

    ReplyDelete
  4. weis.... ikutan giveaway rupanya.... semoga menang ya Sep, makasih udah berkunjung dan follow blog saya ya... saya follow back nih.

    ReplyDelete
  5. hahah cheers pake cangkir masih oke, tapi setrika? ya ampun kenapa ga sekalian penggorengan :D

    ReplyDelete
  6. wahahaha, sumpahlah ini konyol abis.. makasih logh ya. kocak abis.. you've made my day.. :)

    cheers.
    *pake jojodog*

    ReplyDelete
  7. @Sitti Rasuna Wibawa : ia una makasih :)

    @Irma Devi Santika : biarkan teh

    @Pasca Driyarkara : hehesaya ambil dulu

    @alaika abdullah : wah, makasih ya mbak ^^

    @sheno monkey : tadinya mau itu, tapi penggorengannya terlalu gede :P

    @Carolina Budi Suwandi : hehehe yang punta dateng #LARII

    @Zh!nTho : terima kasih

    ReplyDelete
  8. lagi ikut giveaway ya, wah mantab n semoga menang ya....

    ReplyDelete
  9. huaaa banci kontess..,
    moga menang ya...

    ReplyDelete
  10. Hahahaha, awas setrikanya kena idungmu

    Moga menang ya.....

    ReplyDelete
  11. @Nia Angga : waah saya perjaka,bukan banci hehe

    @Nia Angga : udah biasa teh ^^ amiin

    ReplyDelete
  12. wahaha, seru aja nih blognya.. ayo-ayo yang laen ikutan.. hehe

    ReplyDelete
  13. Wkakakaka.
    seksi abis tuh setrika apalagi kalau panas2nya.akwakwkawa
    good luck bro :D

    ReplyDelete
  14. @Carolina Budi Suwandi : hehe ia

    @uchank : tadinya mau gitu chank :)

    ReplyDelete
  15. Ikutan acara give away ya son..sukses saja.
    Oh ya kalau setrikanya baru dipakai bahaya tuh mukanya kalau kena.
    Mau follow tempatnya dimana yah

    ReplyDelete
  16. @ferry : gapapa mas kenA JUGA hehe tempat follownya ada di sebelah kanan di bawah tempat YM

    ReplyDelete
  17. Pena hadir dan absen malam gan...sukses untuk give awaynya

    ReplyDelete
  18. aw aw aw.... ada uda, eh! udang di balik batu.

    ReplyDelete
  19. wah keduluan nih, gw malah blm sempet post giveaway ini loh..hahaha..

    ReplyDelete
  20. @Ahmad Kamalur Ridho :kalo ada di balik batu, saya ambil terus saya masak deh :p

    @ranie esem : makanya ayo dong dong

    @Sang Cerpenis bercerita : gayanya metal kan mbak :)

    ReplyDelete
  21. a-apaan nih foto???
    *gue ga lihat apa2, ga lihat apa2*
    eh lagunya enak sep... :)

    ReplyDelete
  22. whohohoo..
    metal....
    km yo metal nawari minumnya....
    :P

    ReplyDelete