November 3, 2011

Cinta 3 arah

Lagi inget cerita pas waktu SMK tentang cerita cintanya temen.
Ceritanya gini, sebut saja dia dotlen , kali itu dia cerita sama saya tentang pacarnya. Pacarnya si dotlen ini memang cantik dan si dotlennya pun bisa dibilang pas pasan mukanya hehe (sory untung gak ada orangnya haha) mereka udah berhubungan 3 tahun,memang jangka waktu cukup lumayan untuk menjalin sebuah hubungan. Pas kali itu disinggung soal pacarnya,dia sedikit agak marah.saya pun langsung nanya-nanya, dan dia pun nyerocos aja,nyeritain tentang kelakuan pacarnya itu,saya diam dan asik aja ngeliatin dia nyeloteh hehe. Dan permasalahannya adalah dia tahu bahwa dia udah di duain sama pacarnya.

Disitu saya bengong aja sambil ileran lihat dia nyerocos cos. Lalu bel masuk berbunyi ( gak sempet ngasih saran). Pas beberapa hari kemudian dia mulai cerita lagi, dan memang ternyata dia udah diduain,( kasian banget temen saya ini )

Lalu saya nanya.

Saya : dot terus gimana mau lanjut apa ( Lo Gue END )? haha

Dotlen : ya yang pertama aku ngungkapin semua unek unek aku tentang sikap dia yang bodoh itu, eh apa muka aku membosankan ya? muka sebagai penyebabnya ( becanda dikit )

Saya : ah lu mah becanda cenah,

Dotlen : hahaha gini sep aku udah ngomong baik baik ke dia dan dia juga ternya ta masih sayang juga sama aku begitupun dia juga sayang sama orang itu, dan aku membuat sebuah pilihan untuk dia, pilihannya begini “tinggalkan dia jika kamu sayang sama aku, dan tinggalkan aku jika kamu lebih sayang sama dia”

Pas seminggu lewat, pas saya tanya ke si dotlen ternyata mereka udah LOGUE END aliat putus.

Memang benar kata panglima tianfeng : derita cinta tiada akhir

Banyak banget banget kisah cinta segitiga yang aneh
Saya ambil contoh kisah cintanya rin,kakashi hatake,dan obito yang satu grup dikarakter anime atau manga naruto.

Obito itu orangnya sangat konyol, dan dia diam diam suka sama si rin,tapi sayang rin malah suka kepada hatake kakashi,sampai akhir hidupnya, obito tidak sempat menyatakan rasa sukanya kepada rin .

Obito Uchiha
pic from here

Rin
pic from here

hatake kakashi
pic from here



Begitu juga dengan kisah naruto uzumaki,uciha sasuke dan sakura.
Diam diam naruto juga juga suka sama si sakura,dan sakura malah tertarik dengan sasuke. Tapi yang salut dengan naruto itu,dia tidak segan segan untuk membuat sakura bahagia,meski dia tahu sakura suka dengan sasuke.

pic from here

--Kenapa bisa ada cinta didunia fiksi?--

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

30 komentar

Kasian temenmuuu...
Nangis ga dia Sep? *eh*

@Sitti Rasuna Wibawa : dia gak nangis,masa cowok nangis

@Sitti Rasuna Wibawa : oohh tida kbisa,malu dong cowo nangis :)

:) semua akan indah pada masanya

kalo dunia fiksi tanpa cinta, bisa2 tu fiksi gak laku :D

@pri crimbun :hehe bener juga tuh

Ga ada tempat absennya yak?? Xixixixi

Cinta segitiga kayaknya pernah ngalami dech. Kadang ngerasa aneh aja, aku suka kamu, kamu suka dia. dia suka aku. Lho?? Kok ga nyambung ya??? hihihi

@Tarry KittyHolic :hehe gak ada. kalo ada 2 laki laki yang bilang dia suka aku.bahaya tuh . posisi (laki2, perempuan,laki2)

sambung menyambung, saya ber nama cinta estafet, klo gak tahan ujung ujungnya jadi esteler (karangan saya c).

sukses lah mas

ah yakin kamu sep kalo naruto sukanya sama sakura???
saya sih yakinnya naruto cintanya sama sasuke. Ckukuku... *ngempetKetawa*

astagfirullah mengerikan, jangan sampai sheno mengalami derita cinta segitiga.

gyahahahaha :D dikaitkan dengan fiksinya naruto..

ahh, cinta 3 arah~

@Nyach : ia saling sambung mas

@Annesya :kalo gue yakin si sasuke suka sama si naruto teh wkwk

@Adittya Regas :ya begitulah dit

@sheno monkey : ia, jangan sampai

@Nurmayanti Zain : ia, dengan apalagi soalnya bingung.

Ajigilee...hubungan 3 tahun disudahi dengan penghianatan..?? *miris banget da akh..*

@Naya Elbetawi : ya begitulah adanya nay

hmm, kalau sy gimana ya,, seperti antara kamu , kau dan aku,,ribet dech mending sebelum itu terjadi baiknya jauh2 dulu,, yg atu aja susah ngadepinya,,:)

@al kahfi : wah saya jadi bingung kang d

ckckckckck di duain memang sangat menyakitkan *tsahhh hehe

@Corat - Coret [Ria Nugroho] : betul teh :)

hahahah cinta udah kayak kompas aja ya punya arah :D

misstypo sautik :p
hmm, menarik menarik =))

kirain cinta arah bandung-jakarta. hehe..
hhmm.. klo denger tentang kisah ini suka nyeredet hate Sep.. knp ya hrs ada kisah spt ini? knp orang harus mendua atau diduakan atau menjadi yg kedua? #curhat hahahaha..
sabar aja gitu ya buat tmn km :)

@Irma Devi Santika : ia juga sih teh,tp itu udah takdir #soktahu

betul tuh sep. dan kemudian sakura dianggurin gitu aja. ga penting juga tuh sakura... (ye malah ngomongin manga)

@Annesya : ia yang penting naruto dan sasuke,bersatu ckckckck

wah keren,,kunjungan balik di tunggu blog saya dofollow mohon tnggalkan komentar dengan baik...agar dapat backlink dari sya??