Betah dengan baju koko


waw keren kan


Ada kebiasaan baru yang saya lakukan di hari jumat yaitu betah memakai baju koko (baju muslim) kira-kira saya udah melakukan hal ini dari lebaran kemaren. Gak tahu kenapa ketika setiap hari jumat datang, bawaannya enak aja, sebelum saya berangkat kemesjid untuk sholat jumat biasanya saya mandi dulu biar cakep. Untuk menghadap ALLAH SWT kan harus bersih segalanya .


Biasanya setelah pulang jumatan saya tidak akan melepas baju koko saya ini, soalnya betah makenya . gak tahu deh kenapa,bahkan baju koko ini saya pake tidur juga sampe hari sabtu muncul. Kalo disuruh apapun,beli apapun keluar rumah, saya gak melepas sama sekali baju koko ini. Pokoknya kalo ada kegiatan apapun sehabis jumatan, ataupun diam di rumah saya pasti dan selalu memakai baju koko ini. oh ia tapi ini menyesuaikan juga dengan keadaan dan tempat juga, jikalau sehabis jumatan ada kegiatan yang gak memungkinkan memakai baju koko ya saya gak bakalan memakainya. kayaknya saya mulai jatuh hati dengan baju koko ini. Hihihi
http://www.smileycodes.info
nengok woi
uh keren abis >.<


34 komentar:

  1. Foto yang kedua yang motoin siapa Sep?
    Dari atas gitu~ o_o

    ReplyDelete
  2. @Sitti Rasuna Wibawa : yang moto in teteh aku na.

    ReplyDelete
  3. Hihi mau maunya teteh kamu Sep, baik banget. :D :D
    Baguss foto yang kedua~

    ReplyDelete
  4. @Sitti Rasuna Wibawa : ia lah teteh saya. ya ia atuh yang pertama kan baju doang hehe

    ReplyDelete
  5. ya mudah2an di awali dg betah dgn baju koko seterusnya betah berlama2 di mesjid,,:)

    ReplyDelete
  6. Padahal kalo nengok bisa lebih bagus tuh Sep. *gyaaa~

    ReplyDelete
  7. wah saya juga punya baju koko di rumahh..
    nyaman bngt :)..

    ReplyDelete
  8. @al kahfi : amiin

    @Sitti Rasuna Wibawa :gak bisa nengok

    @socafahreza's blog :ayo pakek #maksa

    ReplyDelete
  9. alhamdulillah yah akhirnya anda berjalan ke jalan yg benar #gubrak

    kok aku mah ga betah yah ==a

    ReplyDelete
  10. " ya mudah2an di awali dg betah dgn baju koko seterusnya betah berlama2 di mesjid,,:) @al kahfi "

    komentar ajib nih :D

    ReplyDelete
  11. @imritchi : kka selalu di jalan lurus tisa

    @Sikat Sikut :ia betul >.<

    ReplyDelete
  12. hmm, berarti sekarang ge dpake kneh nyak, kak? :D
    ckckck~

    ReplyDelete
  13. @-cherrynkira- : muhun dianggo

    ReplyDelete
  14. Wah kerennya,,koq mukanya gak sekalian dinampakin sih, kan aku jadi penasaran hehe..bagusss deh kamu pakai koko, kesannya gimana gitu ^___^

    ReplyDelete
  15. Kaya keponakanku. Kalo udah suka ama satu baju jg seperti itu, hihi

    ReplyDelete
  16. wah alhamdulillah..
    tau ga? dulu waktu SMP sampe sekarang suka kesengsem sama cowo yg pke baju koko. hahaha.. awas Sep nanti km saya kecengin. huhuhuhu..

    ReplyDelete
  17. mantap ^__^
    apalagi lusa lebaran kaz :) tingkatkan!

    ReplyDelete
  18. @Ferlita Putri : kesannya aneh ya?

    @Tarry KittyHolic : wah bagus tu :)

    @Irma Devi Santika : asik setelah sekian lama,aya nu ngecengin oge ^^ hihi

    @Nurmayanti Zain : yup betul.:)

    ReplyDelete
  19. Jadi tambah ganteng nih mas pakai koko...Oh ya kok belum keliatan untuk follownya yah..apa aku yang oon yah....????

    ReplyDelete
  20. yah pake baju koko, posenya ngadep laptop, main pezbuk. baca Quran dong... hihi

    ReplyDelete
  21. @cardiacku : wah,itu fitnah hehe

    @Annesya : wew baru pulang jumatan itu teh ^^

    ReplyDelete
  22. kalo memakai baju koko
    kelihatan tampan lho
    hehehe sip....

    ReplyDelete
  23. @anisayu : wah si mbak sukapitnah gitu hehe

    ReplyDelete
  24. wuih ganteng banget sobatku ini pake baju koko..kayak pak ustad aja..

    ReplyDelete
  25. @Lia_Lovaa : wiss terima kasih ^^

    ReplyDelete
  26. Sumpah w paling kagak betah pakai baju koko,tau kenapa tapi emang bawaan gtu,hehehe
    apa mungkin karena kurang dekat sama Tuhan ya

    ReplyDelete
  27. @Andy :itu sih kalo menurut saya tergantung selera

    ReplyDelete
  28. wah calon ustadz sepertinya...
    :)

    saya mah sukanya kaosan...
    :p

    ReplyDelete
  29. oh fotonya mana pas pake baju koko? kok gak keliatan mukanya

    ReplyDelete
  30. @zone : amiin

    @Sang Cerpenis bercerita : malu saya mbak

    ReplyDelete
  31. bener banget...kalo pake baju koko yg ganteng jd kelihatan tambah ganteng...apalagi klo pake baju koko yg beli di toko online saya hihihih......*lari sebelum ditimpuk

    ReplyDelete
  32. @Nia : jiiiaaaaaahhhh si mbak,jadi promosi, tp gak papa,bisajadi bahan referensi.hehe. # saya kejar mbak :)

    ReplyDelete