November 4, 2011

Betah dengan baju koko


waw keren kan


Ada kebiasaan baru yang saya lakukan di hari jumat yaitu betah memakai baju koko (baju muslim) kira-kira saya udah melakukan hal ini dari lebaran kemaren. Gak tahu kenapa ketika setiap hari jumat datang, bawaannya enak aja, sebelum saya berangkat kemesjid untuk sholat jumat biasanya saya mandi dulu biar cakep. Untuk menghadap ALLAH SWT kan harus bersih segalanya .


Biasanya setelah pulang jumatan saya tidak akan melepas baju koko saya ini, soalnya betah makenya . gak tahu deh kenapa,bahkan baju koko ini saya pake tidur juga sampe hari sabtu muncul. Kalo disuruh apapun,beli apapun keluar rumah, saya gak melepas sama sekali baju koko ini. Pokoknya kalo ada kegiatan apapun sehabis jumatan, ataupun diam di rumah saya pasti dan selalu memakai baju koko ini. oh ia tapi ini menyesuaikan juga dengan keadaan dan tempat juga, jikalau sehabis jumatan ada kegiatan yang gak memungkinkan memakai baju koko ya saya gak bakalan memakainya. kayaknya saya mulai jatuh hati dengan baju koko ini. Hihihi
http://www.smileycodes.info
nengok woi
uh keren abis >.<


BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

34 komentar

Foto yang kedua yang motoin siapa Sep?
Dari atas gitu~ o_o

@Sitti Rasuna Wibawa : yang moto in teteh aku na.

Hihi mau maunya teteh kamu Sep, baik banget. :D :D
Baguss foto yang kedua~

@Sitti Rasuna Wibawa : ia lah teteh saya. ya ia atuh yang pertama kan baju doang hehe

ya mudah2an di awali dg betah dgn baju koko seterusnya betah berlama2 di mesjid,,:)

Padahal kalo nengok bisa lebih bagus tuh Sep. *gyaaa~

wah saya juga punya baju koko di rumahh..
nyaman bngt :)..

@al kahfi : amiin

@Sitti Rasuna Wibawa :gak bisa nengok

@socafahreza's blog :ayo pakek #maksa

alhamdulillah yah akhirnya anda berjalan ke jalan yg benar #gubrak

kok aku mah ga betah yah ==a

" ya mudah2an di awali dg betah dgn baju koko seterusnya betah berlama2 di mesjid,,:) @al kahfi "

komentar ajib nih :D

@imritchi : kka selalu di jalan lurus tisa

@Sikat Sikut :ia betul >.<

hmm, berarti sekarang ge dpake kneh nyak, kak? :D
ckckck~

@-cherrynkira- : muhun dianggo

Wah kerennya,,koq mukanya gak sekalian dinampakin sih, kan aku jadi penasaran hehe..bagusss deh kamu pakai koko, kesannya gimana gitu ^___^

Kaya keponakanku. Kalo udah suka ama satu baju jg seperti itu, hihi

wah alhamdulillah..
tau ga? dulu waktu SMP sampe sekarang suka kesengsem sama cowo yg pke baju koko. hahaha.. awas Sep nanti km saya kecengin. huhuhuhu..

mantap ^__^
apalagi lusa lebaran kaz :) tingkatkan!

@Ferlita Putri : kesannya aneh ya?

@Tarry KittyHolic : wah bagus tu :)

@Irma Devi Santika : asik setelah sekian lama,aya nu ngecengin oge ^^ hihi

@Nurmayanti Zain : yup betul.:)

Jadi tambah ganteng nih mas pakai koko...Oh ya kok belum keliatan untuk follownya yah..apa aku yang oon yah....????

yah pake baju koko, posenya ngadep laptop, main pezbuk. baca Quran dong... hihi

@cardiacku : wah,itu fitnah hehe

@Annesya : wew baru pulang jumatan itu teh ^^

kalo memakai baju koko
kelihatan tampan lho
hehehe sip....

@anisayu : wah si mbak sukapitnah gitu hehe

wuih ganteng banget sobatku ini pake baju koko..kayak pak ustad aja..

@Lia_Lovaa : wiss terima kasih ^^

Sumpah w paling kagak betah pakai baju koko,tau kenapa tapi emang bawaan gtu,hehehe
apa mungkin karena kurang dekat sama Tuhan ya

@Andy :itu sih kalo menurut saya tergantung selera

wah calon ustadz sepertinya...
:)

saya mah sukanya kaosan...
:p

oh fotonya mana pas pake baju koko? kok gak keliatan mukanya

@zone : amiin

@Sang Cerpenis bercerita : malu saya mbak

bener banget...kalo pake baju koko yg ganteng jd kelihatan tambah ganteng...apalagi klo pake baju koko yg beli di toko online saya hihihih......*lari sebelum ditimpuk

@Nia : jiiiaaaaaahhhh si mbak,jadi promosi, tp gak papa,bisajadi bahan referensi.hehe. # saya kejar mbak :)