Salah Beli Kaset Film

   Beberapa hari yang lalu ketika saya pergi kerumah teteh saya. Di perjalanan saya berfikir buat beli beberapa kaset drama atau film jepang. Dan saya sudah siapkan catatan catatan film buat di beli. Karena toko kasetnya itu ada di sebuah tempat di lantai 2 pokoknya. Yaa walau kasetnya sebenarnya bajakan.


   Saya mulai jalan ke lantai 2 karena tokonya memang ada di ujung. Pas saya nyampe, saya langsung nyari film-film yang saya cari. Dan alhasil gak ketemu. Lalu saya memutuskan untuk bertanya ke si teteh yang jualnya.

“teh ada film jepang yang judulnya way of blue sky gak?” tanya saya.

Sesaat dia mikir.

“Film baru apa film lama a?” dia jawab

“film lama sih keluar tahun 2006” jawab saya.

“hm kayaknya ga ada deh” dia nyaut lagi


   Hm saya bener curiga sama si teteh itu,sebenarnya ga ada kasetnya apa males nyari, dan kayaknya dia emang pegawai baru di toko itu, kelihatan dari ngelayanin tamunya agak kelihatan males. Soalnya sebelum-sebelumnya saya selalu di layani sama si teteh yang satunya lagi, beda banget sama si teteh yang sekarang. Siteteh yang saya temui, biasanya lebih tahu tentang film-film dan kalo ngelayani pelanggan, gak mengecewakan.


   Kembali ke cerita. Beres nanya ke siteteh yang tadi, yaaa terpaksa saya pilih pilih film lagi. Dan nemu deh satu film yaitu film jepang yang berjudul NUDE dan film anime satu yaitu AIR GEAR. Saya ambil itu kaset lalu saya ke si teteh yang jualnya buat di bungkusin sekaligus bayar.




   Setelah itu saya langsung cabut ke rumah si teteh, udah nyampe ke rumah si teteh saya gak lihat itu film,karena emang gak ada DVD player nya. Pas besoknya saya pulang lagi ke rumah saya yang tercinta. Dan barulah saya nonton itu kaset yang judulnya NUDE.


   Kali itu di fikiran saya, saya akan berkaca-kaca atau nangis lah, karena di fikiran saya ini film itu film romantis yang sedih yang menguras hati. Ketika lihat di awal-awal sih lumayan. Dan pas mulai ke tengah dan akhir, ternyata filmnya ada adegan 18+ ya gak parah sih dan ga terlalu di liahatin, dan scene film selanjutnya yaitu pas pemotretan, awalnya sih itu pemotretan tertutup, tapi kok kesini kesini makin terbuka.
http://www.smileycodes.info


   Oh ia Ceritanya si cewek yang baru lulus SMA,dan melanjutkan ke universitas. Yang saya tahu dan saya lihat dia hidup sendiri, dan pas sewaktu di jalan di sebuah jalan dekat kota si cewek ini bertemu dengan seseorang  bapak-bapak yang dulu pas waktu sekolah menawarinya sebagai model,  dan si bapak itu pun memberikan kartu namanya ke si cewek itu. Karena si cewek sepertinya dalam krisis ekonomi. Pada suatu hari dia menemui si bapak yang menemuinya pada waktu yang lalu. Pas ketemu di sebuah restoran, mereka pun membicarakan tentang aturan-aturannya. Si cewek sebenarnya agak kaget ternyata dia akan di jadikan model sexy buat majalah orang dewasa.karena di desak ekonomi dia pun mengiakan ajakan si bapak itu. Pas ketika pemotretan pertamanya ketutup, dan mulai deh buka bukaan.


  Ceritanya berlanjut sampai, dia juga terlibat maen film orang dewasa. Dan endingnya dia emang gak bisa lepas dari dunia itu meski sebenarnya dia juga ingin lepas dari dunia itu.

   SUKSES dah film ini yang tadinya saya siap siapin buat nangis, karena di fikiran saya film ini film romantis yang buat sedih dan menguras hati. Ternyata hasilnya begini -_____- tapi ga apa apa deh.ambil positifnya aja.
http://www.smileycodes.info

   Beres nonton itu fim,saya langsung browsing di internet tentang film ini karena saya penasaran dengan arti judulnya, pas di lihat artinya ternya NUDE artinya TELANJANG waduh saya rada sedikit malu. Dan ternyata film NUDE film kisah nyata yang di garap dari novel otobiografi yang judulnya sama yaitu NUDE. Yang isinya awal perjalanan masuk nya mihiro ke industri pornografi di jepang. Dan ternyata di jepang mihiro itu lebih terkenal artis maria ozawa.


Haaaaaa -______-  kaget lagi dengan fakta ini.
Udah deh cerita aneh saya kali ini, lain kali harus sedikit hati hati nyari film http://www.smileycodes.info



22 komentar:

  1. hahaha.. ada2 aja. ya ampun, ya ampun..
    dari arti judulnya aja udah begitu. dimaklumi lah da ga tau artinya kan. entar2 klo beli film cari2 dlu arti judulnya apa. hehehe..

    ReplyDelete
  2. hehe sob salah pinjem tapi dapet rejeki mata ya,, nontonnya,, met wekeend y sob

    ReplyDelete
  3. @Irma Devi Santika : ianih teh salah beli kaset. dan teu terang artina deuih -__-

    @al kahfi : salah beli kang. met wekeend juga kang :)

    ReplyDelete
  4. habis baca judulnya, langsung liat di kamus, dan aku bisa menebak2 apa yang akan kamu bahas. ternyata bener. hihi.. *sayang ini bukan kuis -_-"

    waaahhh.. kamu sukak film2 romantis yang menguras air mata gitu ya?? so sweet.. hahaha

    ReplyDelete
  5. @armae : jiaaaah si teteh. emang artinya itu kan? salh beli dan gak di coba dulu, kelupaan.

    hmmya lumayan sih teh :)

    ReplyDelete
  6. hahaha kasihan bangettt susah ya klau nggak tau artinya...

    ReplyDelete
  7. miyabi cuma tekenal di Indonesia sep. kata orang2 jepang, soalnya miyabi mirip artis indonesia. kalau di jepang, banyak yg lebih terkenal dari miyabi

    ReplyDelete
  8. oooo ternyata judulnya ajja tokh :p hehehe...

    ReplyDelete
  9. Hahahah...untung masnya kuat ya?
    Kuat ngapain coba???

    ReplyDelete
  10. untung nontonnya gak bareng anak kecil ya ..hehe

    ReplyDelete
  11. hhihiihihi koq bisa sih, biasanya kan dari covernya kliatan

    ReplyDelete
  12. ah asep ga asyik, masa ilang gitu aja gambarnya, ga gentle ah...
    apanya yg gentle, haha

    ReplyDelete
  13. @Adittya Regas : ya begitulah dit

    @Annesya :bener sih teh

    @Kopiah Putih : ia, untung kuat jadi bisa tahan hehe

    @dey : ia teh, soalnya orang yang paling kecil di keluarga cuma saya.

    @Corat - Coret [Ria Nugroho] : aku terjebak dengan cover teteh

    @Annesya : Weis enak aja ga gentle. gambarna puguhan ilang, padahal udah aku pasanag teh.

    ReplyDelete
  14. @Sang Cepernis : bukan miyabi mbak, tapi rekan se propesinya.

    ReplyDelete
  15. Hahaha bisa gitu...
    Oya mas, udah kufolback ya. Sori baru sekarang, huehehe...

    ReplyDelete
  16. HAH...masak nggak ngerti artinya NUDE sih pas waktu pertama beli? Hadah...untung si teteh penjual DVD diam aja tau kalau yang beli cowok. Hehehehehe...tapi ndak apa-apa lah itung-itung buat pembelajaran kedewasaan, rejeki nomplok kan?

    ReplyDelete
  17. @Sitti Rasuna Wibawa : ia mbak, saya tertipu covernya hehe makasih ya mbak

    @arqu3fiq : ia bodohnya saya itu, ga tahu artinya hehe

    ReplyDelete
  18. kacian,.... Waktu dulu juga
    aku pernah pingin beli filem itu soalnya ceritanya kayak yang menarik untung gak jadi
    eh pas Kaz cerita.....ternyata cerita beda dengan apa yang ada di cover yah... hehehe

    ReplyDelete
  19. @Ulfah Lawliet : ia ceritanya beda banget dek:)

    ReplyDelete
  20. itulah gunanya belajar eigo sep,,,buahahaha
    ^^v

    malu teu sep pas ke situ lagi ? kan udah beli kaset nude,,XD

    ReplyDelete
  21. tapi suka kan? :3

    btw udah lama gak maen ke sini, perubahannya luar biasa... jejepangan gitu... gue suka nih... lol

    ReplyDelete