I need

Baru buat entri kembali setelah seminggu tidak ada pulsa buat nge blog.




   Saya lagi kebingungan. Saya mulai tidak betah juga sebenarnya diam di rumah kalo seandainya saya punya duit banyak secepatnya saya buat rumah di atas pohon toge.


Haaaa ngantuk + lost spirit.

   Sebenarnya saya gak ingin di perhatiin . Entahlah kenapa hari ini detik ini saya ingin diperhatiin minimal nanya kabar,maksimal ngasih duit. Suram amat saya.
http://www.smileycodes.info

   Mungkin orang lain akan bercerita kepada teman,rekaan, sahabat, pacarnya untuk menarik simpati (bukan nama provider) supaya dapat di perhatikan. Tapi saya kayaknya gak sama sekali. Gaak banget kalo harus mengemis ingin diperhatiin. Meski,sebenarnya saya lagi butuh banget rasa di perhatiin terutama keluarga.


   Ya ujung ujungnya saya bermain jari lagi di atas keyboard ngeluarin semuanya. Meski saya tahu ini gak ngefek dan gak akan ngebuat orang lain merhatiin saya. Tapi suatu nanti saat orang-orang yang ngelihat tulisan saya dan mereka akan tahu satu hal. Bahwa saya juga ternyata butuh perhatian. hahahahahaha
http://www.smileycodes.info




2 komentar:

  1. sini..
    biar aku aja yg perhatiin kamu,
    haha......= ="

    ReplyDelete
  2. ga ada salahnya ko minta diperhatiin,,manusiawi itu,
    kenapa harus malu kalo org yang dimintain perhatian itu org yg deket sama kita ? wajar kan,,lagian itu ga bakal jadi hal yg ngeganggu kalo bentuk perhatian yg asep mau masi di batas normal,,
    coba buka diri lebih banyak ke orang laen,,
    sepenglihatan ila ke asep mah,,emang sih,, asep tipe org yang ga bakal nanya kalo ga ditanya duuan,,ga bakal minta kalo ga dikasih,,
    kasarnya sih gtu,,
    hal kayak gtu sering ila alamin juga ko,, cumaa,,kalo diem2 aja,,mau gimana ? ga enak juga kan ke kitanya,,
    intinya,,caper dikit mah gapapa sep,,

    ReplyDelete