Dapat Uang Koin Rp.500

   Sehari yang lalu saya mengalami kejadian yang sangat langka, saya mendapatkan uang sebesar Rp.500.nCeritanya sesudah selesai sholat dzuhur , ibu saya nyuruh beli bumbu dapur merica (Rp.500) bawang (Rp.1000) yang kurang karena saat itu ibu saya mau masak sesuatu. Dan ibu saya memberikan uang kepada saya Rp.2000. 


 “bu sisa uangnya buat aku ya?” Tanya saya.

“ia ia, cepetan kewarungnya ibu mau masak” jawab ibu.


   Saya langsung cabut menuju warung, jarknya sekitar 90 meteran dari rumah. Pas nyampe saya langsung beli apa yang sudah di pesan ibu saya. Di situ saya mulai kebingungan, sisa uang Rp500 ini mau saya apakan, masa di makan. Ada beberapa pilihan jajanan yang harga Rp.500 kali itu antara tahu,kerupuk,sukro dan gorengan. Tapi akhirnya saya milih jajanan anak kecil yang  harganya Rp.500 juga.
http://www.smileycodes.info


   Selesai dari warung saya langsung berjalan pulang. Pas di rumah saya langsung ke dapur dan memberikan pesanan ibu saya tadi. Saya langsung menuju ruangan tengah dan lihat acara televisi. Karena niatnya juga iseng beli jajanan anak kecil yang Rp.500 itu. Pas saya buka bungkusnya. Dan saya memasukan tangan saya yang indah ini ke dalam nya dan meraba-raba. Ada suatu barang yang di bungkus plastic (plastic kok di dalam plastic) dan barangnya keras. dikira saya itu adalah sebuah LAPTOP .Pas saya ambil dan buka dengan brutalnya. TADDAAAAAAAAA >.<  sebuah koin Rp.500 .
http://www.smileycodes.info


   Gak tahu, tapi rasanya bahagia juga dapat hadiah tak terduga meski hanya satu koin uang yang bernilai RP.500. Rasanya seperti melayang di atas genteng. Begini toh rasanya dapat keberuntungan yang hilang sejak kecil.http://www.smileycodes.info
Ini nih nama jajanannya.










Jangan ditiru dirumah . Karena ini adalah sebuah kejadian yang sangat dramatis dan membutuhkan sebuah keberuntungan yang sangat hebat.http://www.smileycodes.info


12 komentar:

  1. hehe,, bener juga ya walau cuma 500 tapi tetep aja itu keberuntungan yg tak terduga,, itu yg buat suprise

    ReplyDelete
  2. Walau kecil yang penting di syukuri aja gan, one more thing is about luck that lack is also part of one's strength. Plus it also requires insight and reflexes.

    ReplyDelete
  3. jiaah masa kecil kurang happy tuh. hihihi

    ReplyDelete
  4. hehehe masih suka ya jajanan anak kecil :P
    beli jajanan punyaku aja, aku jg jualan snack gopean :P nt hadiahnya tanda tanganku hahaha *ditimpuk sandal jeput sama kaz*

    ReplyDelete
  5. Wuidiiih itu jajanan yang sering ada di warung2 deket SD. :D

    ReplyDelete
  6. WAkwakwkaw sebenarnya udah umur berapa sih ?
    akwakwkawka
    ngakak saya liat ekpresi mukanya di foto itu kawan :D
    AKWKAWKAKWAKWA
    #sorry2 over nih.akwakwakwakwka

    good luck buat besok lagi :D
    semoga dapat 1000 rupiah lagi :D
    akwakwkawkakwakwka
    keep writing :)

    ReplyDelete
  7. hehe.. samaaa... kmrn juga iseng2 berhadiah, komen di tempatnya penulis, ga taunya dapet buku. kata ibuku, "kan kamu bisa beli sendiri,,mba.. tapi kok girang banget.." haha.. iya juga ya.. bukan soal nilai barangnya. tapi karena kita dapet dari orang jadi brasa beda. namanya juga dikasih ya..... :D

    ReplyDelete
  8. ada2 aja hadiahnya. selamat ya mas, udah dapet duit 500 perak. smoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  9. @al kahfi : ia bener tuh kang

    @Topu : OK sipp

    @Sang Cerpenis bercerita : iseng-iseng mbak

    @Corat - Coret [Ria Nugroho] : ia nih masih suka, sok pajang aja di blognya jajanannya mbak :p

    @Asop : heeh ia bang

    @uchank : harusnya dapet 1000. hm umur berapa tebak

    @Ila Rizky Nidiana : ia ila bener banget, kalo yang namanya gratis pasti beda rasanya

    @andre : ia sama-sama ^^

    ReplyDelete
  10. saya pernah dapet 5ribu loh!! dari chiky BOOM! haha

    ReplyDelete
  11. Hahahaha, balik modal dong. Coba aja beli lagi, kali aja dapet 50ribu... :p

    ReplyDelete
  12. @Sitti Rasuna Wibawa : hihi semoga dapet laptop deh #ngarep

    ReplyDelete