Baik dimasa nanti

    Saya rasa dan saya paham ketika demi menghadapi sesuatu yang lebih baik. Akan ada hal yang harus ditahan, bukan elakan tapi demi kebaikan semua pihak.


   Bahkan kebaikan itu pula saya akan mencoba merasakan prosesnya, proses yang tujuannya masih samar-samar. Tapi berusaha memang jalan satu-satunya, karena hidup tidak akan menerima tawar menawar apalagi gretongan. Selalu akan ada pengorbanan sekecil atau sebesar apapun.


   Dalam hal ini saya akan mencoba merasakan dan semoga apa yang saya lakukan ini bisa menemukan kesinambungan dimasanya nanti.

Yang terpenting semoga akan ada berkah di awal dan akhir perjalanan ini.
http://www.smileycodes.info

7 komentar:

  1. walaupun masih samar2 yg namanya proses,, membutuhkan waktu,,soo tetep semangat sob

    ReplyDelete
  2. Amin,,semoga harapannya terkabulkan

    ReplyDelete
  3. jadi intinya prosesnya itu mau ngapain yach hehehe....smoga prosesnya berjalan lancar...dan tujuan yg ingin dicapai bisa terwujud

    ReplyDelete
  4. yang aku tau, tidak sehelaipun daun jatuh ke bumi kalau bukan tanpa ijin Allah,..
    jadi percayalah, bahwa semua yang terjadi, bukanlah tanpa maksud dan tujuan.
    smangaaattttt :D

    ReplyDelete
  5. tul...dg ada proses jadi berasa ketika kita berhasil ya.

    ReplyDelete