Status Facebook Lama Terlihat kembali

   Ketika saya berjibaku dengan situs jejaring selama empat tahun, banyak sekali beberapa perubahan didalamnya, terutama dengan situs jejaring facebook. Dari tahun ketahun banyak sekali perombakan,gangguan gangguan. Namun ada salah satu perubahan facebook yang saya heran, kenpa status status lama yang sudah di update beberapa tahun lalu bisa muncul kembali. http://www.smileycodes.info

  Saya menyadari hal ini sudah beberapan bulan yang lalu, difikiran saya ini hanya selingan sesaat yang beberapa hari pun udah keganti dengan yang lain, ternyata dugaan saya salah,sampai saat ini status status lama itu muncul. sebenarnya ada tahapan tahapan ketika saya melihat status lama itu. kalo kalian mau coba juga tahapannya sangat gampang,hanya melihat/menerima notification dari orang/teman kita, lalu klik notif lama pun bisa di pakai. setelah notif itu di klik pasti ada sebuah halaman,entah itu pengomentaran status kita,orang lain,komentar foto. Nah didihalaman itu kita bisa lihat status lama kita tepatnya status dihari itu tetapi itu terjadi pada tahun sebelumnya/tahun yang lalu, letaknya di halaman bagian kanan atas,seperti ini.http://www.smileycodes.info  



klik untuk membesarkan gambar


Status lama di point no.2


     Awalnya saya rada kesal kenapa status lama itu muncul, karena ada beberapa status lama saya yang sangat suram, dan malas untuk dilihat kembali,karena faktor ketidak sengajaan ini saya malah jadi sering lihat status lama saya yang sedikit agak suram, tentunya secara ga langsung ketika membalas komentar dari teman/orang lain. http://www.smileycodes.info


 Sebenarnya ada beberapa status lama yang mengingatkan,yang aneh,yang alay,rada lucu.Tapi 75% persennya sukar untuk dilihat karena kesuraman saya dimasa lalu. Menjauhlah Suram.
http://www.smileycodes.info 


13 komentar:

  1. saya sudah lihat beberapa status anda yang masih alay dan lebay~
    unfufufufu

    ReplyDelete
  2. iya sama.. saya juga merasa aneh waktu liat disisi kanan fb muncul status2 lama. ya, buat mengenang masa lalu sih. ada lucunya, ada senangnya, ada sedihnya juga.
    karena liat status masa lalu, dengan "orang" masa lalu :'(
    *curhat* :D

    ReplyDelete
  3. Saya juga merasakan hal yang sama. Melihat status saya masih SMA kelas 1, wahaha masih labil statusnya, alay dan gimana gitu. Sekarang malu saya kalau mengungkapnya :D *eh keceplosan*

    ReplyDelete
  4. Hehehe...status yang lama itu anggap aje buat pembelajaran, supaya kaga nulis status yang aneh2 ato alay :)

    ReplyDelete
  5. saya termasuk yang tidak meng-apdet status di pesbuk :(

    ReplyDelete
  6. masa lalu suram masa sekarang muram temaram seperti malam saat matahari terbenam....
    :P

    semoga masa sekarang lebih baik...
    masa depan harus lebih baik dari masa sekarang...
    :)

    ReplyDelete
  7. Mending kesuraman daripada kegalauan deh.. bosen nih akhir2 ini banyak posting-an narablog yang galau-galau... :(

    ReplyDelete
  8. iyah di facebook suka muncul status2 lama
    ak malah jd ketawa kalo baca status lamaku hehehe

    ReplyDelete
  9. aku suka koq baca status lama, bahkan kemarin aku nyari2, apa statusku tahun lalu *tapi ga nongol haha..
    biasanya ketika baca status itu yang muncul dipikiranku adalah
    "ternyata aku pernah menulis yang seperti ini ^,^"

    ReplyDelete
  10. @[L]ain : semoga tidak terjadi lagi

    @Irma Devi Santika : teth banya pengalamannya

    @Reza Pahlevi Lampoh : ia pasti malu

    @Belo Elbetawi : ia, semoga tidak alay hehe

    @♥chika_rei♥ : kan yang lama ga bisa di hapus

    @Majalah Masjid Kita : wah bagus itu

    @zone : amiiin, semoga

    @Asop : aih galau, nggak deh :(

    @Corat - Coret [Ria Nugroho] : ia nih teh, pada muncul

    @Andini Mokodompit : ia nih, ternyata

    ReplyDelete
  11. kok bisa aneh gitu?
    i never experience that b4...?

    ReplyDelete
  12. nak asep status lamamu memang menyeramkan. hahaha

    ReplyDelete