September 25, 2011

Single Terbaru L'Arc~en~Ciel, "XXX" (2011)

Ada info tentang band jepang Favorit saya :     


L'Arc~en~Ciel baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis single baru berjudul "XXX (Kiss Kiss Kiss)" pada tanggal 12 Oktober 2011.

Lagu tersebut ditulis dan disusun oleh hyde. Lagu tersebut akan menjadi single ke-2 setelah mereka berumur 20 tahun. Lagu ke-2 didalam single tersebut, "I'm so happy", merupakan lagu lama yang akan dibuat menjadi versi baru.

Single ini akan hadir dalam dua edisi, edisi reguler, dan edisi terbatas. Edisi terbatas akan termasuk DVD video clip.

Sebelum dirilis, "XXX" akan tersedia di Chaku-Uta pada tanggal 14 September 2011.

Berikut Cover dan Traclistnya:


Limited Edition


Reguler Edition

Tracklist:
01. XXX   ◄​
02. I'm so happy -L’Acoustic version- ◄​
03. XXX (hydeless version)
04. I'm so happy -L’Acoustic version- (hydeless version)

Sumber : tokyohive

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

13 komentar

waaaaa.. saya juga suka L'arc~en~ciel.
tapi ga begitu mengikuti perkembangannya sih. ada single terbaru ternyata. tar ah nyoba donwload :D

saya enggak terlalu mengikuti L'arc~en~ciel. cuman tau aja ada grup band itu, hehehhe, saya lebih suka RSP, atau korea, tapi tidak terlalu suka banget juga, lebih suka musisi barat.

hehehe gud morning!

Band jepang favprit saya? Bukan Laruku.
Tapi Tokyo Jihen, Suneohair, dan Asian Kung-fu Generation. :)

lam kenal sobat,aku juga suka laruku lohhh...lagunya yang paling aku suka hoshizora.heheh

laruku!!!! laruku!!! arrrgh!!!!! morgaaaaaaaaaaaaaaaaan!!!! <-- sejak kapan anggota laruku ada yg namanya morgan???
udah ah, mending gue donlot ajah. makasih ya, infonya... suka laruku juga saya. lagunya yang paling populer kan judulnya YUNOMESOWEL *digampar*

20 tahun? lol...
ga salah? :v

nice song, though...

menurut ila yang seorang cielers sjati*cieehh
ini lagu ga begitu bagus,,anakan yg L"Arccousticnya dehhh,lagu XXX kayak lagu boyben gtu,,ishhhhh,,apalagi pas chorusnya,,hadeeeehhh

diriku sangat suka laruku sejak tahun 2002
makasih yach atas info nya....
ayo kita download lagunya

kaya lagu boyband apanya???? kalo ga ngerti musik jngan ngomong

kalo gk tau apa2 jangan ngomong nyed, basi tau ga. kalo lu taunya cuma kangenband doang gk usah mampir ke sini bikin rusuh, boyband ndasmu ngomong di jaga dong nyed. lu samain EMAS sama TAI

Lam Kenal Juga Sobat.
wah...
sama kita. lagunya tw nyentuh hati...
Tp smuanya enak jg kok. ;)