Selimut hijau putih


   Setelah beberapa hari keserang penyakit yang rada-rada menyebalkan akhirnya bisa buat entri kembali Kali ini saya bahas tentang sesuatu yang selalu di pakai setiap orang ketika tidur, yaitu selimut. Bukan selimut orang lain ataupun siapa yang pasti selimut saya sendiri.


   Sebenarnya saya baru sadar, ternyata selimut yang  menemani saya tidur itu umurnya udah belasan tahun, selimutnya sebenarnya gak mahal karena belinya pas zaman pas umur saya 3-4 tahunan kebayang lah sangat jadul banget sekitar tahun 95an gitu lah, dan sampai saat ini umur saya sekian belas tahun, ya yang pastinya udah mentok di pengujung teenagers.http://www.smileycodes.info


   Entah kenapa saya sangat nyaman dengan selimut ini, masih pas aja lagi di pake udah segini gede juga, bener-bener baru sadar saya juga, kalo dibilang kenangan-kenangan dengan selimut ini sebenarnya sangat banyak. Yang sangat mengesankan dengan selimut ini, pas waktu saya lagi di sunat, pas jaman dulu itu entah kenapa di sunat itu rada-rada sakit sampai ketika si dokter sedang membedah alat kelamin saya karena masih kecil, ketambah sakit keluarlah kata-kata kasar yang ga perlu.beres di sunat saya ga di gendong siapapun dan saya memang lebih enak jalan sendiri sambil ngangkan. Waktu sedang di rumah pun saya sebenarnya rada-rada males gerak, karena takut kesenggol bagian sensitif itu, ya akhirnya saya sembunyi di balik selimut, sambil mengkipas kipasi ujung selimut itu ke bagian sensitif yang baru saja di  bedah, karena pas waktu itu asli perih.
   Sebenarnya banyak cerita dibalik selimut itu, ketika saya sakit gigi,sakit perut, sakit kepala, ngangis segala macam tangisan ,sakit hati, segala macam masalah,salah satunya yang di atas, bahkan ketika kondisi saya yang masih kurang fit sekarang si selimut ini terus menemani dan nemplok di badan saya.http://www.smileycodes.info


   Sekian lama waktu si selimut menemani saya, ibu saya membelikan selimut baru untuk saya, warnanya sama ukurannya sih agak kecil,yang pastinya lebih bagus yang baru di beli, tapi meski udah di beliin tapi saya tetep pake selimut lama saya udah terlanjur nyaman meski sisi-sisinya udah sobek-sobek. http://www.smileycodes.info


  Oh ia, deskripsi selimut saya itu warnanya hijau, ada putihnya sedikit ada corak atau gambar bunga merknya “penguin blanket”


Ini beberapa gambarnya :









25 komentar:

  1. benda keramat. Tak peduli ada dahdirnya atau tidak, tetep jadi kesayangan ya ._.

    ReplyDelete
  2. blanket kesayangannn :D
    aku juga sama tuuhh

    ReplyDelete
  3. dibanding yg baru memang kita lbih suka sama barang yg lama..
    cz udh bnyak kenangan-kenangan indah brsamata sukai. :D

    # lebe dikit. :p
    wkwk

    ReplyDelete
  4. kalau udah suka ya tetep dipakai, nggak mau yang laen :D

    ReplyDelete
  5. ahahaha.. barang kameumeut yah?
    sama, saya juga punya selimut dari jaman SD dipake sampe sekarang, tp rutin di cuci kok :D
    klo udah cinta mah susah pindah ke lain selimut ya.

    ReplyDelete
  6. hihihi hijauputih..jadi ingat nama blogku sendiri...museumkan!!slimutnya patut jadi benda bersejarah^^

    ReplyDelete
  7. aaa aaa itu udah bukan selimut lagi namanya... udah kaya pel-pelan... *disambitGelasBeling*

    ReplyDelete
  8. Kalo selimut saya ya "bed cover". Entah ya, "bed cover" itu bisa disebut selimut nggak ya? :)

    ReplyDelete
  9. hohoho...adem kayanya tuh selimut. lembut pula yak? *ya iyalah, udah puluhan taon gitu*...:D

    baca komen Asop, serius jadi mikir itu bed cover sebenernya fungsinya apa sih? selimut? soalnya saya suka njadiin itu sprei :))

    ReplyDelete
  10. pernah kena ompol jg gak tuh selimut? hehehe lam kenal balik ya.

    ReplyDelete
  11. @[L]ain : itu mah pasti ain

    @An Angel without Wings : ia neng

    @Chandzra : bener can banyak kenangan

    @Chilfia Karunianty : ia benerbanget

    @Sang Cerpenis bercerita : ia mbak hehe tapi masih suka di cuci ko

    @Irma Devi Santika : muhun teteh tumbila heh kameumeut ^^

    @Phuji Astuty Lipi : eh ia sama

    @Annesya : udah kaya pelan juga masih tetep berguna teteh hehe

    @Asop : kayaknya sprei skaligus selimut

    @rona-nauli : ia, lembut sekali :) ia bener di sini juga punya kakak jadi kayak sprei gitu.

    @zasachi : rasa-rasanya pernah kayaknya hehe

    ReplyDelete
  12. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    ReplyDelete
  13. Kalau saya cenderung pake kain, usianya juga sama dengan saya :D

    ReplyDelete
  14. Ada-ada aja. Tapi itu memang betul kalau barang lama yang sudah terbiasa dipakai akan terasa nyaman. Aku merasakan hal yang sama :D

    ReplyDelete
  15. Pinjeemmm selimunya donk... *aiihh :D

    ReplyDelete
  16. Selimut jadul ya...? tapi ternyata banyak kenangannya...
    Jangan2 kemana2 selimutnya dibawa juga dan gak bisa tidur kalau tanpa selimut itu hehehe

    ReplyDelete
  17. pesan tumbila: pokoknya jgn lupa cuci selimutnya, nanti digembrong tumbila :p

    ReplyDelete
  18. dah jadi temen susah seneng nih hehehee

    ReplyDelete
  19. kalo aku tidur sukanya pakai sarung dan umurnya juga udah belasan tahun hehe sejak sd udah dipake :D

    ReplyDelete
  20. wow, sama ya sama aku, ni selimut juga udh hmpir setara sma umur aku O.o
    ksian.. udh cacat, dan penuh tambalan ttp aja aku syg :D gk pngen gnti2

    oia, baru nemu blog kmu ni,
    salam kenal ya ^_^

    ReplyDelete
  21. waduhh ini bener2 selimut penuh kenangan yaaa.. secara setia menamani gitu yaa


    salam knal balik :)

    ReplyDelete
  22. Hwahwa.. ada2 saja.. selimutnya masukin musium z tuh.. saksi sejarah perjalanan hidup..:D

    ReplyDelete