Kembali ke hobi maen sulap

  Udah sekitar setahun saya gak bongkar-bongkar peralatan sulap saya, karena ada alasan alasan yang cukup bodoh , dan hampir saya melupakan hobi saya ini karena hal sepele, bahkan ada niat untuk berhenti belajar sulap. karena ini gara-gara makhluk tuhan yang bernama wanita yang membuat pikiran saya dongkol,bodoh, OK untuk pertama kalinya saya di buat begini karena mungkin saya lugu, tapi untuk yang kedua kalinya saya yang harus mengambil alih.
http://www.smileycodes.info

   Tapi untungnya ketika sebulan yang lalu, ada yang membakar semangat saya untuk belajar sulap kembali, bukan apa dan siapa melainkan hanya acara televisi, kali itu waktu pulang main, sekitar jam 11 malam. saya langsung melotot didepan tv sambil nyari chanel yang menarik, eh tahunya pas saya pindahin chanel ada yang nayangin sebuah aca meliput sebuah komunitas yaitu komunitas pemain seni kartu. di situ saya senyum senyum sendiri kayak orang gila, gak pernah sebahagia ini lihat acara televisi, meski acaranya hanya 30 menit.

    Gak terlalu nyesel sih meski acaranya hanya segitu doang, yang pali penting saya sudah menemukan semangat yang kembali terpendam sepanjang masa. ALAAh apaan deh.
http://www.smileycodes.info


   Dengan hati bahagia setelah selesai acara tadi saya langsung segera ke kamar, dan saya mulai senyum-senyum kaya orang gila lagi dan berfikir " kira-kira bisa ga ya kaya yang di tv tadi " saya jawab "harus bisa dan harus dipelajari sampe bisa". http://www.smileycodes.infozZZZzzzzZZzzzZZz dan geplakkk saya langsung tidur.

   Besoknya saya langsung bongkar-bongkar peralatan sulap saya, dan yang pasti yang pertama di cari yaitu kartu remi saya. "eits meski saya belajar bermain sulap dengan sulap bukan berarti saya suka bermain kartu remi, bahkan saya gak bisa sama sekali bermain kartu, dan saya hanya mempergunakannya untuk belajar sulap.


    Setelah ketemu saya langsung cari tutorial tutorialnya di si google, oh ia, sebenarnya sih yang saya pelajari dengan kartu remi ini bukan sulap, tapi hanya sesuatu pelengkap untuk sulap, yaitu (FLOURISH) seni memainkan kartu, atau juga bisa di sebut EXTREME CARD MANIPULATION. Mempelajari ini sebenarnya sangat tidak mudah, karena belajar ini banyak sekali membutuhkan latihan latihan dan konsentrasi, dan yang saya tahu, master master yang di luar negeri pun latihan FLOURISH bisa 8 jam perhari. tapi untuk saya waktunya tidak menentu bisa 4 jamman ataupun 3 jam, dan pasti rada-rada stres awal-awal mempelajari ini, tapi jika terbiasa malah enak, karena kesulitannya sangat besar.
http://www.smileycodes.info
    Sampai saat ini saya sudah menguasai beberapa triknya, dan semoga saya bisa menguasai teknik yang paling sulit.

ini saya dan kartu remi kesayangan saya yang selalu di bawa kamanapun saya pergi http://www.smileycodes.info






10 komentar:

  1. wah kesasar di blognya pesulap nih, jadi takut klo disulap jadi kodok J

    klw mainan kartu remi sih aku jagonya, tapi bukan remi, cuma poker.

    Salam kenal
    #70 follower

    ReplyDelete
  2. wahh ternyata jago main sulap...kapan2 dong kalo kopdar tunjukan kemampuanmu...biar ngga dibilang hoax xixixix.....

    ReplyDelete
  3. biasa'a kartu remi cuma aku pake buat main bikin menara2an gitu da -_- ..

    ReplyDelete
  4. Wiiiih hebat deh kamu punya peralatan sulap kayak gitu. :D

    ReplyDelete
  5. wiiiiiwwwww..
    mantep. saya klo ngocok kartu ga pernah bisa selihai pesulap2 kayak di tv.
    ayo atuh kembangkan hobinya, kan lumayan loh.. :)

    ReplyDelete
  6. ayo terus saja mencoba.
    Gara2 cewe? Nggak banget -,,,,-

    ReplyDelete
  7. wuihh ayo diasah terus atuh siapa tau beneran bisa jadi master card (eh koq kaya nama credit card hehe)

    ReplyDelete
  8. ternyata bisa sulap toh. sulapin saputangan jadi duit dong. hehee

    ReplyDelete
  9. Wah jarinya Asep bagus... *oot*
    keren seppp, jadi pesulap aja...

    ReplyDelete