(GoVlog-Umum) Salah nyomot

   Ada beberapa hal yang terjadi di minggu ini, saya beri contoh keteledoran saya yang saya lakukan 2 hari yang lalu tepatnya tanggal 18 September 2011. Ceritanya gini ketika saya lagi di rumah, abis beres mandi,udah keren pokoknya, saya mulai penjelajahan saya di dunia blog. Entah blog walking dan lainnya dan seperti biasa kalo lagi ngeblog harus ada makanan plus air putih, kebetulan masih ada satu toples/keler kue coklat yang saya sembunyikan bekas lebaran kemarin.
http://www.smileycodes.info


ini dia :


    Ketika memulai penjelajahan di dunia blog, mulai lah sedikit-sedikit si kue mulai di makan satu persatu plus teguk demi teguk air,sambil mata tertuju netbook tanpa berkedip terus menerus menjelajah. Beberapa jam pun terlewati,saking serunya saya juga hampir lupa sama kue dan air yang ada di samping kiri saya. karena ketika itu saya banyak membaca postingan blog yang berbagai macam bentuk,pengalaman,rasa,amarah,lucu,aneh. sampai sampai saya ketawa sendiri. Ketika di ambang keseruan dan kegembiraan dan mata terus ke depan tanpa menengok ke kiri atau pun kekanan itu, secara repleks saja,saya mau "nyomot" kue, tanpa melihat saya langsung nyomot di sebelah kiri, alhasail "CREEETTTTTTTTTT" tangan saya malah masuk gelas/mug yang hitam itu, basah kuyup lah tangan saya. saya malah ketawa ketawa-ketiwi sendiri. untung orang rumah ga ada yang lihat,jadi gak malu amaaannn . http://www.smileycodes.info

posisi 1





   Untuk semua kerabat, teman teman blogger hal diatas jangan di tiru ya?itu hanya hal ketidak sengajaan semata,di karenakan di buai sebuah keseruan. http://www.smileycodes.info








17 komentar:

  1. padahal dalam hati merasa nyesel, ga nyembunyiin jajan lebaran... -_-

    ReplyDelete
  2. ahahah.. masih untung kena air doang..
    coba kena yg aneh2... :P

    ReplyDelete
  3. Wkawawkakwa..
    sukses yah govlognya :)

    ReplyDelete
  4. untung gak dituang di laptop....
    :P

    ReplyDelete
  5. jdi ingat, lbaran kmrin dah nyembunyiin kuee.
    eh, mlah dapat nemu sama adek. dianya lgsung bungkus, simpan rapi untuk dia. giliran sya nyari, bru nyadar tu kue dah raib. hahhhahahhh.. mesti bljar nyembunyiin kue yg baik dan benar neh. :D

    ReplyDelete
  6. gelasnya bagus....
    beli dimana? agak susah nyari warna hitam...
    wkwkwkwkwk.....

    ReplyDelete
  7. omg! that's good that you laptop was ok!
    so you can continue on updating your blog.

    anyway, thx for dropping a comment on my blog! :)

    ReplyDelete
  8. don't try this at home! :)
    sampe dipraktekkeun eta teh. hehehe..
    seuseurian lah ini si sayah :D

    ReplyDelete
  9. kualat nyembunyiin kue kali tuh kaz.. hehehe

    ReplyDelete
  10. hahah sebenarnya kalo lagi di depan kompi jgn makan atau minum, ntar tumpah jadi ngotorin keyboard dan monitor lho.

    ReplyDelete
  11. Syukurlah gelas nya gak tumpah, bgini laptop yang korban aw..
    sukses ya buat lombanya :D

    ReplyDelete
  12. untung cuma air putih yachh...klo gelasnya isi kopi yang panas gimana hayooo......

    ReplyDelete
  13. @Annesya : ayo masih ada idul adha heh

    @An Angel without Wings : yang aneh-aneh juga udah biasa neng.hehe

    @uchank: terima kasih :)

    @zone : bahaya itu -_-

    @Accilong : masih belum beruntung itu, lain kali harus lebih teliti dalam menyembunyikan kuehehe

    @Catatan Matahari : gelas favorit saya, sejak saya masih SD :)

    @Adittya Regas :jangan di coba tapi boleh di lakukan :)

    @ASAZ : ya ia lah

    @rinz : ok thanks for your come

    @Irma Devi Santika : ia atuh teh,pan harus ada simulasi hehe ^^

    @bunda kanaya : ia bunda siap ^^>

    @armae :ia kayaknya teh hehe

    @Sang Cerpenis bercerita :kan suka lapar mbak hehe

    @Gracia Veronica : ia nih. terima kasih ya ?:)

    @Nia : wah itu artinya gajah makan kawat (gaswat)hehe

    ReplyDelete
  14. jangan banyak mikirin saya makanya, ngelamun kan~
    #apaandeh

    ReplyDelete