Cara memunculkan jempol LIKE ketika chat facebook

   Beberapa hari yang lalu ketika saya sedang tiduran sambil menjajal beberapa social network, terutama twitter , karena untuk saat ini saya suka dengan soccial network ini, di samping simpel, juga ga terlalu basa basi kayak yang lain.
http://www.smileycodes.info 

   karena saya ga pake smartphone BB atau apalah itu namanya, biasanya yang umum dipake twitter client di BB yaitu Ubersocial, dan  di TL saya banyak bermunculan tweet  bla bla bla via Uber social. karena hp saya butut, dan kalo saya nge tweet pake situs resmi mobile twitter itu ga ada ReTweet buat nge bales. jadi saya putuskan memakai  twitter client yang umum. dan saya memakai twitter client twittanic.com

   ketika saya ngetweet bla bla bla. di bagian menu nya ada pilihan emoticons ya saya klik, lagi lihat-lihat emoticonnya, saya lihat ko ada jempol, kayak RCTI ok. ini kira-kira seperti ini.
http://www.smileycodes.info
 klik untuk membesarkan gambar



  keesokan harinya saya online di PC saya ingin coba terapkan emoticon yang ada di twitter client yang semalam, dan alhasil jreng jrengggg jadilah si jempol like versi Facebook.





Gak penting sih, tapi lumayan lah http://www.smileycodes.info

10 komentar:

  1. oooh gitu toh caranya... *mantuk2

    ReplyDelete
  2. susah amat aku komen di sini. menderita deh... kalo komen susah...

    ReplyDelete
  3. susah gimana teh. padahal Tampilkan verifikasi kata nya udah aku buang :(

    ReplyDelete
  4. daripada itu, saya pengen Adsense =A=

    ReplyDelete
  5. wih mantaaaaap..
    ada jempol nyangkut di chat fb jg ya. hahaha.. baru tau..
    bnr kata [L]ain, saya jg pengen google adsense. hohohoho..

    ReplyDelete
  6. @NIT NOT : OK silahkan

    @[L]ain : bikin deui tuh :P

    @teh Irma Devi Santika : ia nih teh iseng menakan ieu hehe
    atuh daftar we adsense mah teh :)

    ReplyDelete
  7. gitu yach , dapat info baru lagi nich,thks

    ReplyDelete
  8. makasih ya infonya... penting banget nih.. :)

    ReplyDelete