August 21, 2011

Sakit Gigi yang ngedadak

hari ini tepatnya sore tadi saya mengadakan buka bersama di salah satu rumah teman saya, saya pun datang agak terlambat karena seperti biasa setiap jam 3 sore ke bawah di jalan raya itu tepatnya ditengah jalan selalu ada polisi, entah kenapa tapi polisinya membuat macet, kali itu saya hampir benar-benar telat dikarenakan saya naek angkot pula, kali itu bener-bener sedikit kesal http://www.smileycodes.info,dan akhirnya pas saya datang ke rumah teman saya, pas duduk adzan magrib pun berkumandang, di dalam hati pun bicara "hampir telat hampir telat" http://www.smileycodes.info.


Di situ pun saya langsung buka puasa terlebih minum, dan makan yang manis-manis, setelah itu sebelum ke acara makan besar kita semua terlebih dahulu sholat magrib. Setelah kita semua telah selesai menunaikan ibadah sholat magrib, kita pun terutama saya memulai mengantri untuk makan, untung antriannya ga terlalu panjang, karena yang hadir agak sedikit, pas giliran saya saya saya langsung mengambil porsi yang lumayan karena lapar juga sih seharian ga puasahttp://www.smileycodes.info


ini nih beberapa menu yang saya makan
Ayam goreng:
Tahu :
dan lalapnya mentimun :
Sebenarnya masih ada makanan pelengkap lain, selain yang ada di atas, ada sambel, kerupuk prekedel kentang dan yang lainnya, masa saya upload juga gambarnya ntar pada ngiler lagi . OK deh pas begitu makanan sudah lengkap dan tersaji di piring, saya langsung ambil posisi duduk lesehan membentuk kaki sila dan bismillah dan lahap lahap suap persuap di masukan, lagi enak enak makan pas menuju akhir lagi enak-enak makan ayam nya doang, "krek" salah satu ayam yang saya kunyah masuk ke lubang gigi kanan bawah saya, sakitnya hampir ga ketulungan, di sana saya langsung minum dan menyudahi makan sayahttp://www.smileycodes.info. Setelah itu saya langsung diam duduk di kursi sambil menggeram kesakitan,meski kesakitan itu tidak saya perlihatkan kepada teman saya yang lain, tapi saya cukup diam untuk merasakan sakit gigi ini.http://www.smileycodes.info
Pas waktu pulang, di perjalanan pulang kerumah di dalam angkot pun saya hanya diam memegang dan menekan pipi saya, sambil ngerasa kesakitan itu juga. ketika si angkot udah mengantarkan saya ketujuan, pas turun dari angkot saya bayar ongkosnya dan langsung lari kencang, karena di fikiran saya saat itu saya harus segera ke kamar mandi dan langsung sikat gigi, sesaat setelah sampai rumah saya langsung ke kamar mandi dan memulai menggosok gigi saya yang sakithttp://www.smileycodes.info.

Setelah selesai saya pun langsung langsung ke kamar buka netbook dan blogwalking, karena setelah gosok gigi tadi masih lumayan terasa sakit, kali aja dengan ngeblog atau pun online,jadi lupa sakitnya, tahunya eh malah sakitnya ga hilang-hilanghttp://www.smileycodes.info

nih adegan kesakitan saya dibawah selimut, maaf fotonya rada gelap soalnya pake webcam ketambah lampunya agak reduphttp://www.smileycodes.info






ini gara-gara makan ayam terlalu cepet, dan keluarlah penyakit lama yang berbulan-bulan bahkan bertahun tahun tidak datang menghampiri, ketambah kalo sikat gigi kurang bersih kali ya?http://www.smileycodes.info


"SEMOGA SAKIT GIGI INI CEPAT SEMBUH"http://www.smileycodes.info

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

20 komentar

kyaaa....lagi sakit gigi sempet2nya foto. hahah... moga cepet sembuh en ga balik2 lagi yeee #menadahkan tangan dengan khusyu :D

hihihi sama kayak pengalamanku tahun lalu
gak enak banget rasanya sakit gigi >,<

sep, kamari kmu makan sambel, lalab, kerupuk, keroket, bala-bala, pastel,dan es buah. juga..

mu te sakit gigi kumaha? hahaha...

lu lebih milih mana? sakit gigi atau sakit hati? hha

semoga cepet sembuh ya bayy :D

eh ini salah ketik atau gimana " ... untung antriannya ga panjang karena yang ga hadir agak sedikit" klo yg gg hadir sedikit berarti banyak dong yang datang #CMIIW
waah padahal udah ambil porsi yang lumayan ya :O

sempet ya poto2 kang... LOL
ke dokter gigi hayoooo

@muslimut : kan takut ga percaya< makasih teh ^^

@cosplay : ia biasa lah :'(

@Corat - Coret [Ria Nugroho] : ia teh udah lihat da di postingan teteh, emang ga enak ya teh ^^

@Prince Shinobu Igniel : terlalu lapar pan shin hehe

@Adittya Regas : ga dua duanya deh --

@Fiction's World : oh ia makasih udah di koreksi ^^> ie salah ketik heh

@An Angel without Wings : sempet atuh neng ^^

he..he..he.. pengen nikmat malah kumat... moga cepet sembuh brohe..he..he..

@Ali Mas'adi :ia nih aslinya bener --

kudu ditambal di dokter gigi tuh. lubangnya dah gede kali

@Sang Cerpenis bercerita : ia kayaknya mbak :'(

wah, Alhamdulillah tahun ini saya ngga sakit gigi. :D

@Yus Yulianto : wah alhamdulillah yah?

nu kamari buker di si chika tea nya?

@Lain : betul sekali, kamu lain ikut

itu tandanya gigimu bolong nak, ayo segera ditambal sebelum bolongnya melebar... -_-

Astaga... saya bergidik (apa berjengit?) membayangkan proses sakit gigi kAz... Lagi enak2 makan, tahu-tahu gigi sakit... Aduhhhhh... :(

Saya gak bisa berkomentar apa-apa deh... rawatlah gigimu. Itu aja. >.<'

semoga cepet sembuh....
makanya rajin2 gosok gigi.... :)