Sakit Gigi yang ngedadak

hari ini tepatnya sore tadi saya mengadakan buka bersama di salah satu rumah teman saya, saya pun datang agak terlambat karena seperti biasa setiap jam 3 sore ke bawah di jalan raya itu tepatnya ditengah jalan selalu ada polisi, entah kenapa tapi polisinya membuat macet, kali itu saya hampir benar-benar telat dikarenakan saya naek angkot pula, kali itu bener-bener sedikit kesal http://www.smileycodes.info,dan akhirnya pas saya datang ke rumah teman saya, pas duduk adzan magrib pun berkumandang, di dalam hati pun bicara "hampir telat hampir telat" http://www.smileycodes.info.


Di situ pun saya langsung buka puasa terlebih minum, dan makan yang manis-manis, setelah itu sebelum ke acara makan besar kita semua terlebih dahulu sholat magrib. Setelah kita semua telah selesai menunaikan ibadah sholat magrib, kita pun terutama saya memulai mengantri untuk makan, untung antriannya ga terlalu panjang, karena yang hadir agak sedikit, pas giliran saya saya saya langsung mengambil porsi yang lumayan karena lapar juga sih seharian ga puasahttp://www.smileycodes.info


ini nih beberapa menu yang saya makan
Ayam goreng:
Tahu :
dan lalapnya mentimun :
Sebenarnya masih ada makanan pelengkap lain, selain yang ada di atas, ada sambel, kerupuk prekedel kentang dan yang lainnya, masa saya upload juga gambarnya ntar pada ngiler lagi . OK deh pas begitu makanan sudah lengkap dan tersaji di piring, saya langsung ambil posisi duduk lesehan membentuk kaki sila dan bismillah dan lahap lahap suap persuap di masukan, lagi enak enak makan pas menuju akhir lagi enak-enak makan ayam nya doang, "krek" salah satu ayam yang saya kunyah masuk ke lubang gigi kanan bawah saya, sakitnya hampir ga ketulungan, di sana saya langsung minum dan menyudahi makan sayahttp://www.smileycodes.info. Setelah itu saya langsung diam duduk di kursi sambil menggeram kesakitan,meski kesakitan itu tidak saya perlihatkan kepada teman saya yang lain, tapi saya cukup diam untuk merasakan sakit gigi ini.http://www.smileycodes.info
Pas waktu pulang, di perjalanan pulang kerumah di dalam angkot pun saya hanya diam memegang dan menekan pipi saya, sambil ngerasa kesakitan itu juga. ketika si angkot udah mengantarkan saya ketujuan, pas turun dari angkot saya bayar ongkosnya dan langsung lari kencang, karena di fikiran saya saat itu saya harus segera ke kamar mandi dan langsung sikat gigi, sesaat setelah sampai rumah saya langsung ke kamar mandi dan memulai menggosok gigi saya yang sakithttp://www.smileycodes.info.

Setelah selesai saya pun langsung langsung ke kamar buka netbook dan blogwalking, karena setelah gosok gigi tadi masih lumayan terasa sakit, kali aja dengan ngeblog atau pun online,jadi lupa sakitnya, tahunya eh malah sakitnya ga hilang-hilanghttp://www.smileycodes.info

nih adegan kesakitan saya dibawah selimut, maaf fotonya rada gelap soalnya pake webcam ketambah lampunya agak reduphttp://www.smileycodes.info






ini gara-gara makan ayam terlalu cepet, dan keluarlah penyakit lama yang berbulan-bulan bahkan bertahun tahun tidak datang menghampiri, ketambah kalo sikat gigi kurang bersih kali ya?http://www.smileycodes.info


"SEMOGA SAKIT GIGI INI CEPAT SEMBUH"http://www.smileycodes.info

20 komentar:

  1. kyaaa....lagi sakit gigi sempet2nya foto. hahah... moga cepet sembuh en ga balik2 lagi yeee #menadahkan tangan dengan khusyu :D

    ReplyDelete
  2. hihihi sama kayak pengalamanku tahun lalu
    gak enak banget rasanya sakit gigi >,<

    ReplyDelete
  3. sep, kamari kmu makan sambel, lalab, kerupuk, keroket, bala-bala, pastel,dan es buah. juga..

    mu te sakit gigi kumaha? hahaha...

    ReplyDelete
  4. lu lebih milih mana? sakit gigi atau sakit hati? hha

    semoga cepet sembuh ya bayy :D

    ReplyDelete
  5. eh ini salah ketik atau gimana " ... untung antriannya ga panjang karena yang ga hadir agak sedikit" klo yg gg hadir sedikit berarti banyak dong yang datang #CMIIW
    waah padahal udah ambil porsi yang lumayan ya :O

    ReplyDelete
  6. sempet ya poto2 kang... LOL
    ke dokter gigi hayoooo

    ReplyDelete
  7. @muslimut : kan takut ga percaya< makasih teh ^^

    @cosplay : ia biasa lah :'(

    @Corat - Coret [Ria Nugroho] : ia teh udah lihat da di postingan teteh, emang ga enak ya teh ^^

    @Prince Shinobu Igniel : terlalu lapar pan shin hehe

    @Adittya Regas : ga dua duanya deh --

    @Fiction's World : oh ia makasih udah di koreksi ^^> ie salah ketik heh

    @An Angel without Wings : sempet atuh neng ^^

    ReplyDelete
  8. he..he..he.. pengen nikmat malah kumat... moga cepet sembuh brohe..he..he..

    ReplyDelete
  9. @Ali Mas'adi :ia nih aslinya bener --

    ReplyDelete
  10. kudu ditambal di dokter gigi tuh. lubangnya dah gede kali

    ReplyDelete
  11. @Sang Cerpenis bercerita : ia kayaknya mbak :'(

    ReplyDelete
  12. wah, Alhamdulillah tahun ini saya ngga sakit gigi. :D

    ReplyDelete
  13. @Yus Yulianto : wah alhamdulillah yah?

    ReplyDelete
  14. nu kamari buker di si chika tea nya?

    ReplyDelete
  15. @Lain : betul sekali, kamu lain ikut

    ReplyDelete
  16. itu tandanya gigimu bolong nak, ayo segera ditambal sebelum bolongnya melebar... -_-

    ReplyDelete
  17. Astaga... saya bergidik (apa berjengit?) membayangkan proses sakit gigi kAz... Lagi enak2 makan, tahu-tahu gigi sakit... Aduhhhhh... :(

    Saya gak bisa berkomentar apa-apa deh... rawatlah gigimu. Itu aja. >.<'

    ReplyDelete
  18. semoga cepet sembuh....
    makanya rajin2 gosok gigi.... :)

    ReplyDelete