Niat baik di bulan yang baik

     Ada satu hal yang saya sangat salut dengan mbak fany, ok sebelumnya kita jelaskan siapa mbak fany menurut versi saya. saya mulai kenal dengan mbak fany ketika seorang teman main saya yaitu si [L]ain mendapatkan giveaway dari mbak fany, saya pun sebenarnya rada iri juga nih sama si teman saya ini, gak makan waktu lama saya langsung buka netbook saya, saya cari alamat blognya mbak fany, karena URLblognya ada di postingan teman saya, saya langsung klik saja dan langsung keliling-keliling Taman Buku http://just-fatamorgana.blogspot.com/ (maaf ya mbak saking banyaknya cerita,cerpen dan lainnya, saya juluki Taman Buku :) semoga berkenankira kira sekitar 6 harian lebih saya langganan di blognya mbak fanny itu,yang  membahagiakan itu ternyata seorang mbak fany orangnya ga pelit kata-kata ramah pula lah, yang paling membahagiakannya lagi si mbak fanny datang mengunjungi blog saya yang masih miris akan kata-kata dan ikut berkomentar pula, berkomentar di salah satu postingan saya,saat itu asli ga percaya, ternyata seorang mbak fanny itu seorang penulis sejati lah, dia ga memilih pandang bulu.

       Ketika saya jalan-jalan Taman Buku nya mbak fany, saya melihat postingan yang berjudul 
BAGI-BAGI NOVEL (LAGI) NIH! . kali itu saya semangat membaca dan melihat dengan teliti prosedur-prosedurnya, ketika itu saya hampir bingung karena diharuskan memilih postingan mbak fany yang baru ataupun yang lama, dan  hari ini tepatnya 24 agustus 2011,saya baru mendapatkan postingan mbak fany yang sangat cocok untuk artikel ini yaitu postingan yang berjudul   VIRUS MEMBACA tepatnya postingan ini di posting pas hari ulang tahun Negara Republik Indonesia tepatnya 17 Agustus 2011. tepatnya lagi di bulan Ramadhan 1432 hijriyah.

       Alasan kenapa saya pilih postingan ini karena, postingan ini sangat mempengaruhi diri saya untuk saat ini karena entah kenapa postingan postingan mbak fany tepatnya yang ber judul VIRUS MEMBACA membuat saya semangat untuk membaca, dan mencoba menulis meski kata-katanya masih jauh dari mbak fany ataupun penulis-penulis yang lainnya,  ada sebuah kutipan/kata-kata di postingan mbak fany yang berjudul VIRUS MEMBACA yang membuat saya jadi acuan untuk selalu membaca ini nih kutipannya:


"Bahkan, di kalangan blogger jarang sekali saya temukan yang benar-benar hobi membaca. Padahal kegiatan ngeblog itu tak lepas dari membaca."  kutipan itu memang sangat benar.

    Virusnya mbak fany sepertinya sudah tertular kedalam diri saya, yang dulu seorang yang tak terlalu suka baca, kali ini perlahan saya mulai semangat membaca ketambah menulis juga meski baru belajar, bahkan acara giveawaynya mbak fany pun gak pernah lepas dari yang namanya membaca, bahkan menulis.

    Ok mungkin ada yang bertanya-tanya, kenapa judul artikel ini di beri nama "Niat baik di bulan yang baik" karena saya nilai dari niat mulia nya mbak fany ini yang baik, menjelaskan kepada semuanya alasan dan tujuan simbak fany selalu mengadakan giveaway, sebenarnya sederhana hanya mengajak kita semua terutama blogger untuk senantiasa "membaca" apapun dan dimana pun, ya tentunya membaca hal positif. kebetulan sekali mbak fany mengadakan giveaway ini pas di bulan suci ramadhan, makin berkah saja nih niat ngajak membacanya.


  Terima kasih mbak fany si pemilik Taman Buku http://just-fatamorgana.blogspot.com tulisanmu sangat berpengaruh  kepada semuanya terutama blogger kecil seperti saya.
http://www.smileycodes.info.

21 komentar:

  1. Iya neh, belakangan agak menurun semangat membacanya...sampai malu sendiri lihat ada buku yg ku beli masih rapi dalam kemasan plastiknya..:(

    ReplyDelete
  2. judulnya bukan berarti ngiklan kan? hehehe

    ReplyDelete
  3. @Ririe : ayo baca

    @nurlailazahra; bukan atuh, emang ada gitu

    ReplyDelete
  4. Wah...wah... jadi pengen maen ke blognya mbak Fany :)

    Kalo dapet hadiah dari mbak fany bagi2 belo ye...hehe

    ReplyDelete
  5. wew ah -,,,-
    ayo rajin baca dari sekarang. Saya pun selain manga dan novel males baca muhaha

    ReplyDelete
  6. ho oh sama nih aku jg terserang virus bacanya mba fanny, sampe novel tebel yg mba fanny kasih cm beberapa hari udah habis dibaca hehe
    Good Luck yaaa ini ikutan giveaway mba fanny kan :D

    ReplyDelete
  7. aku paling suka yang namanya baca,apapun itu(heheee...gak nanya)
    oyah izin follow,follower 34 salam kenal

    ReplyDelete
  8. ho oh membaca seharusnya memang harus menjadi budaya di indonesia.. karna mencerdaskan dan membuka pikiran kita. cuma selama melalang buana di dunia per bloggeran saya seperti cukup "puas" membaca postingan digital itu,, dan agak melupakan si "buku" yang sesungguhnya.

    ReplyDelete
  9. Hi Slm knl ^^
    terima kasih atas kunjunganny k blog sy...
    berkat mba fany kita jd bs kenalan heheh ^^
    very nice blog, sy follow y :)

    ReplyDelete
  10. @Belo : doain aja dulu

    @Lain : weyow dasar


    @corat coret : ia teh, makasih teh ^^

    @Atma ok makasih

    @euis setuju ^^

    @Anabele Octora : ia mbak bener maksih mbak^^

    ReplyDelete
  11. halo, mampir lagi. suka dengan lagu di blog ini. cocok dg emoticonnya gitu.

    ReplyDelete
  12. @sang cepernis :wah terima kasih mbak silahkan jangna sungkan-sungkan hehe


    @antaresa : ia, nongol lagi mbak fanny, tapi ga panpa biar rame blog saya heh, sip betul sekali itu,

    ReplyDelete
  13. wah.. iya nih. buku kimia organik saya juga blm sempet saya baca. #mabok
    semangat membaca!!! :D

    ReplyDelete
  14. ayo... semangat membaca.. :)
    saya juga lagi gemar baca2 artikel teman blog.
    masih pemula, jadi harus banyak belajar dari teman yang sudah berpengalaman.
    salam kenal yak!

    ReplyDelete
  15. Euh, kalo baca novel sih, ayo aja... :D

    ReplyDelete
  16. ayooo baca blog saya, di jamin pada ga ngertii.. *PLAKKK

    saya lagu baca cerita misteri nih di twitter...

    ReplyDelete
  17. hehe, aq juga ikutan lomba nya mba fanny, ^^

    btw, mas... tulisan ini bisa diikutkan buat lomba lhoo.. ada lomba di fb, yang ngadain LRS Tegal, bisa dicek di web ini : http://lomba.kompasiana.com/my-holiday/2011/08/24/lomba-menulis-cinta-membaca/ barangkali ada yang minat ikutan. ^^

    ReplyDelete
  18. Apik ne....
    bagus..
    bagus..
    bagus..

    ReplyDelete