Masa Lalu = Suram



Jadi inget pas tahun lalu, pas jaman-jamannya sedikit alay alay gitu lah, ceritanya tahunkemaren itu saya baru pertama kali dapetin seorang wanita, istilahnya pacar apalah, kali itu pas saya keluar dari SMK, kali itu bener-bener lagi polosnya di bodohin orang, pada saat itu saya sangat bahagia karena saya baru pertama kalinya ngalamin yang namanya pacaran, aga sedikit gugup juga tapi memberanikan diri buat ga gugup.http://www.smileycodes.info



Gimana sih orang yang sedang jatuh cinta pasti seperti melayang di awan bukan?, tapi kali itu saya ga terlalu berlebihan menyikapi kesenangn karena telah mempunyai seorang pacar, karenya saya ga mau gegabah soal perasaan, tahu kenapa ?? karena saya takut si doi ke senggol hatinya karena singgungan kata-kata saya, kadang saya selalu hati hati juga dalam berbicara, tetapi tentunya dengan keterbukaan satu sama lain, saya pun selalu cerita keburukan saya kepada si doi mau ga mau itu mah harus di ceritain.http://www.smileycodes.info

Di suatu hari kita pun jalan berdua, kali itu pun saya ga tahu harus kemana karena aslinya saya ga terlalu suka keluyuran ga jelas, dan pas udah ketemu si doi disitu kita saling ngobrol arah dan tujuan mau kemana, dan keputusan akhirnya jalanlah kita corner (tempat baca/minjem komik), yang aneh di hari itu, pas mau nyebrang di dalam hati bertanya tanya "pegang ga yah tangan nya, pegang ga yah tangan nya?" http://www.smileycodes.info karena kita deket bahkan tangan kita saling kena, udah aja kali itu saya pegang tangannya, sidoi pun meresponya, kita pun berpegangan tangan sampe ke corner."udah kayak pengemis aja ya kita pegangan tangan" pas nyampe di corner kita pun nyari nyari komik selera masing-masing tentunya
selesai nyari-nyari komik kita pun langsung membacanya duduk sebelahan.http://www.smileycodes.infohampir sekitar 2 jam kurang lah kita di corner itu, selesai itu kita ada acara kumpul bersama sebuah komunitas. sebenarnya bisa di bilang jarang ketemu ya, karena kali itu si doi lagi sibuk samaPKL, dari pertama pacaran sampai pas sampai pertengahan pacaran itu saya selalu dihantui ketakutan, ketakutan putus, ketakutan si doi takut kesinggung lah, banyaklah, pas pertengahan bulan ke dua, ketakutan itu muncul seolah-olah mimpi buruk itu terjadi di depan mata, kenapa saya bisa bilang seperti itu, karena saya udah ngerasa aneh dengan sikapnya si doi, mulai dari jarang bales sms bahkan ga suka bales, di komen di fb nya pun jawabnya selalu singkat, lain halnya pas ngebales temen-temennya yang lain http://www.smileycodes.info.


kali itu saya ga mau suudzon, dan merenungkan hati sejenak, tapi kesini-kesini dia mulai acuh tak acuh, bahkan sama sekali ga peduli kayaknya, atau nganggap apa saya, EMBER kah SAMPAH kah BOTOL BEKAS kah. Di situ saya ambil tindakan sendiri, saya mulai sms si doi, karena di telpon pun selalu gak di angkat, saya sms dia dan saya bertanya " kamu kenapa, apa saya punya salah" dia jawab, "ga ko". sayaselalu menanyakan hal sama beberapa hari, setelah saya desak untuk ngomong jujur, kali itu akhirnya ngomong juga di sms katanya gini " ga tahu atuh a kayaknya rasa teh udah pergi" saya tanya, "kenapa? aa punya salah"?, dia jawab "ga kok" saya jaawab lagi "kenapa ga ngomong kayak gini dari dulu, berarti kalo ga aa desak buat ngomong aa bakaln dibuat bingung setengah mati"? dia pun selalu jawab berbelit belit, dan seenaknya saja memutuskan sesuatu dari ponsel, dan saya pun mengajak secara langsung karena saya harus dengar kata putus itu langsung dari mulutnya dan di depan orangnya, karena supaya jelas tapi nihil dia selalu ngehindar dan selalu mengeluarkanbanyak alasan, di situ saya bener-bener marah. http://www.smileycodes.info

Disitu saya mulai berfikir "udahlah toh di paksa juga ga akan bener" dan saya mulai pasrah dan legowo aja. setelah beberapa minggu kemudain si doi itu ngajak ketemuan untuk menjelaskan semuanya " udah sadar kali yee ngomong" ga pake basa basi saya pun meng ia kan ajakan nya. pas sore itu di sebuah tempat saya jalan kaki ke tempat itu, ternya ta sidoiudah ada di sana, kita pun duduk disana berduaan dan dia pun menjelaskan semuanya sampai habis, dia pun meminta maaf, saya pun memaafkan.

yang saya sesalkan adalah alasannya terlalu aneh untuk di fikirkan karena tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan dari awal.




Ada satu hal nih:
"SEBUAH HUBUNGAN YANG TIDAK ADA MASALAH SAJA BISA BERAKHIR DENGAN MUDAH DAN SANGAT GAMPANGNYA DI UCAP, APALAGI YANG MEMPUNYAI MASALAH BEGITU BESAR"

pertanyaannya pertama: "terus sidoinya kemana setelah putus dengan saya"? entahlah, sepertinya akan buruk dan sulit menceritakannya lagi.
pertanyaan ke dua: "lalu sekarang nasib saya bagaimana"? saya baik saja sampai saat ini meski ga punya pacar sekalipun.

ini ada satu foto kita pas abis buka puasa tahun lalu :



maaf fotonya ditutupin soalnya yang keren cukup saya saja http://www.smileycodes.info    




Cerita/pengalaman ini saya ikut lombakan di blognya si mbak : Sitti Rasuna Wibawa yang biasa di panggil mbak una

25 komentar:

  1. kala cinta menggoda.
    Unfufufu hade lah

    ReplyDelete
  2. lagi rindu kayaknya nih,,,,,,,,salam kenal

    ReplyDelete
  3. mengenanng masa lalu tapi dengan cara radikal. hihihi.. aduh kasian fotonya diedit spt itu..

    ReplyDelete
  4. @lain: awas menggoda

    @ananda : boleh kang

    @raidhand Track Record : pertanyaan nya langsung ke hati, "gimana yah" ga tahu deh :p

    @atma : ga terlalu sih salam kenal juga

    @irma : ia nih bingung nulis apa

    @sang cerpernis : ia mbak

    ReplyDelete
  5. cie cie... si akang...
    semangat kang, jadiin pelajaran aja.
    cinta itu dtg n pergi gtu aja. *kurangajartucinta* :P
    tapi yakinlah, bakalan ada yg lebih kok ntar :)

    ReplyDelete
  6. @An Angel without Wings : pasti itu mah neng ^^

    ReplyDelete
  7. keren pengalamannya wakakakka.. gajelas siah ceweknya.
    coba ga pake pegangan tangan. kayaknya lebih menantang. ga nambah dosa pula hehe :)

    mampir juga ya di http://ibranesa.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. ciee aa nih :D
    kamunya terlalu kebanyakan mikir takut kali, makanya jadi kejadian :)
    jahahha akhirnya mah narsis ria :P tapi gpp ding narsis is not crime :)
    oh ya enak banget ada tempat nongkrong pinjem komik kek begono :D

    ReplyDelete
  9. wahahahaha
    ada2 aja nih sih maz., fotonya ditutupin segala..
    eniwei^^
    anggap aja ini sebagai proses yah dalam menuju kedewasaan..
    saya juga pernah diposisi si cewek..
    (cewek emg menyebalkan) tpi tkdg bkn gara2 org ketiga,maz. bisa jadi wktu itu lg gaboleh pacaran (kaya saya) jdi sy pikir its not worth it utk slalu berdebat sm papa mmprtahankan dia.
    jdi, yah mghindar pelan2 spt tu cew. :(

    ReplyDelete
  10. @Fiction's World : ia lumayan enaklah

    @Euis Maharani : ia sip pasti jadi pembelajaran

    ReplyDelete
  11. akhir nya saya tau juga kenapa kalian bisa putus, soal nya nanya ke si "doi" ny ga pernah di jawab sep, hehe...

    ReplyDelete
  12. biarlah masa lalu pergi dan mari sambut masa depan... :)

    ReplyDelete
  13. ijin foloow....
    saya tunggu follow baliknya....
    salam kenal... :)

    ReplyDelete
  14. aduh tuh foto ceweknya sampai dicoret2 hehee...

    ReplyDelete
  15. Klo sdh KLIK seberapa pun besar masalah dan halangan, tak akan jadi masalah. Maka demikian pulsa sebaliknya klo belum 'klik' jangan heran jk bersin pun jd penyebab bubarnya hubungan tuh

    ReplyDelete
  16. Ralat ya: pulsa ~~~~ mksdnya "PULA" maap salah ketikkk

    ReplyDelete
  17. lg kangen ya? hihi... galau nih kayaknya... :P

    ReplyDelete
  18. Eh iya masnya ganteng. *loh*
    Aaa pilih salah satu mas yang mau dientri. Kalau sudah pilih, isi di kolom komentarku lagi ya :D

    ReplyDelete
  19. Sip, terimakasih atas partisipasinya. Sudah kumasukkan yaaa :)

    ReplyDelete
  20. yang sabar yahh.. ndak papa, mati satu tumbuh seribu, ilang satu, jangan ampe pacaran ama kaki seribu... :))
    moga menang ya kontesnya..
    btw wajahmu mirip ama sodara saya di bandung :)

    ReplyDelete