Baik menuju hari kemenangan ( Idul fitri 1 syawal 1432 H )

    Mendekati hari kemenang mungkin sejumlah orang bergembira, tapi entah kenapa untuk saya pribadi menjelang hari-hari bahagia ini terbilang cukup mengkhawatirkan, karena banyak sekali godaan-godan, amarah amarah yang sebenarnya bisa terkendali tetapi malah sebaliknya, kadang iri, kadang merasa tidak tentu, sensitif, dan selalu ada saja yang membuat bahkan memercikan sebuah api, entahlah mungkin ini karena posisi dan keadaan saya sekarang kali ya? http://www.smileycodes.info

    Untuk kali ini, hari ini sedikit berbeda mood saya setelah bangun tidur langsung tidak baik bahkan lumayan buruk, bahkan orang-orang rumah pun kena dampaknya, karena saya sadar, saya langsung pergi ke kamar untuk mendinginnkan diri, dan merenungkan tentang diri saya, sambil saya mendinginkan diri saya buka netbook saya lagi, sebenernya ga tahu mau ngapain tapi entah mengapa saya membuka ikon potoshop, sebenernya saya juga bingung mau buat apa, tapi dengan tidak berfikir panjang saya masuk masukin aja itu gambar yang ada di drive sama vector-vectornya.

   Saya mulai berfikir "kenapa ga buat kartu idul fitri aja"  karena gambar dan vectornya lumayan cocok,udah deh disitu saya mulai mempunyai temanya dan langsung mengerjakannya


ini baru 98% :



        Selesai dipoles beberapa menit hasilnya udah jadi, ga terlalu bagus sih tapi lumayan lah, secara  setelah sebulan ga megang  potoshop.

ini dia hasilnya : http://www.smileycodes.info





Banyak sekali harapan menuju hari kemenangan ini (idul fitri) semoga keluarga saya semakin utuh, semoga pasangan saya mendekat sendiri hehe http://www.smileycodes.info selalu di tenangkan hati, selalu sabar, semoga nasib saya mulai jelas tidak terkatung katung, dan yang paling penting taat akan agama.

Untuk semuanya terutama para blogger:

"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI" http://www.smileycodes.info



21 komentar:

  1. Selamat mensambut idhul fitri...semoga kita bisa kembali fitrah:)

    ReplyDelete
  2. Minal Aidzin wal Faidzin ya... mohon maaf lahir dan batin... :)

    ReplyDelete
  3. saya pengen bikin tapi males Orz

    mohon maaf lahir batik ya cash :'3

    ReplyDelete
  4. pasang magnet biar pasangannya bs mendekat sendiri. haha,,

    minal aidzin walfaidzin yaaa.. :D

    ReplyDelete
  5. ya semoga semakin bisa mengendalikan amarah.:D

    ReplyDelete
  6. apa yang kamu rasain sama dengan yang aku rasain kaz.. pas akhir akhir ramadhan, terutama malam lebaran. gak tau kenapa kok rasanya mud itu jeleeeeeeeeeeeek banget. tapi alhamdulillah sekarang sudah teratasi.

    happy ied mubarak Kaz,.
    minal aidin wal faidzin :)

    ReplyDelete
  7. met idul fitri yaa...
    maapin ane ;)

    yg pnting skrang udah hepi kan??

    ReplyDelete
  8. @An Angel : maaf lahir batin

    @kinanthi : aminn

    @Ummiega : mohon maaf lahir batin ^^


    @Rizky Putri Azizah : maaf lahir batin

    @Cik Sufi : salam eid

    @[L]ain : ok ain

    @t h y a : minal aidzin

    @Yus Yulianto : amiiin

    @armae : senasib teteh ^^ minal aidzin juga te^^h

    @Putri Maulina AK : alhamdulillah udah senang sekarang

    ReplyDelete
  9. Maapkan saya lahir batin ya... TT__TT

    ReplyDelete
  10. Selamat hari raya idul fitri juga ya ^____^V mohon maaf kalo aku ada sala2 kata2 pas komentar :D

    ReplyDelete
  11. aku nggak bakat bikin kartu lebaran XD
    met idul fitri juga...
    mohon maaf lahir batin ya. ^^

    ReplyDelete
  12. happy ied kaz. maafkan segala kesalahan ya... :))

    ReplyDelete
  13. Cantik kad tu. suka2.

    salam kenal jugak

    ReplyDelete
  14. kereen desainnya.. bagus, boleh donk kapan-kapan diajarin bikin kartu lebaran gituan hehehe..

    betewe, mumpung masih suasana lebaran mau ngucapin maaf lahir batin.. maap-maap kalo selama ini banyak salah komen atau tindakan yang kurang menyenangkan

    ReplyDelete
  15. @Febriasop:maaf lahir batin


    @Corat - Coret [Ria Nugroho]: ia teteh sama-sama^^


    @Chilfia Karunianty :mohon maaf lahir batin juga


    @Annesya: maafin saya juga teh ^^

    @Sang Cerpenis bercerita : met idulfitri juga mbak

    @sha my heart :sameu sameu ^^

    @Gaphe : wah paling saya yang di ajarin bang :)

    ReplyDelete
  16. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....

    ReplyDelete
  17. minal aidzin walfaidzin.....
    desaiinya bagus bro...
    :)

    ReplyDelete
  18. Asep kayaknya selalu pake font itu ya? Yang ituuuu tuh... :D

    ReplyDelete