November 15, 2010

About Me





Nama saya Asep saepurohman saya lahir dikota Sukabumi pada tanggal 11 Mei 1992. 

Contact :
Twitter       :  https://twitter.com/asepp11
Instagram   :  @asep11

Email          : asep[dot]info[at]ymail[dot]com. & asepsaepurohman23@gmail.com 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

23 komentar

salam kenal ya mas..namanya seruu kaz.vampires hiii takut,hehehe..

asep... asep... pijitin kakak sinih,,, <-- sok tua

Aseeeeppp ahhh, curang mukamu ga jelas di cam >,<

Hahaha semoga camnya bisa nyala ga kayak tadi pagi :))
Jangan ngumpet dibalik bantal wooo :p

Ah-Seph, ini ya.

http://advertiyha.blogdetik.com/2011/10/28/dear-pahlawanku-kontes/

zoladiaries.blogspot.com/2011/10/give-away.html

http://pagi2buta.wordpress.com/2011/10/18/bagi-bagi-rezeki

http://namakuayuu.blogspot.com/2011/10/tadaaaaa-journey-giveaway.html

Aseeeeppp pasti mandi lah yaaa kalo mau ujian.
Kasian temen sebelahnya nanti kalo kebauan gabisa ngerjainnya hihihi ^^

Kayaknya ada yang belum mandi seharian gitu deh~

Pagi Sep... udah bangun belum? Udah mandi? Hahaha...

Haloo bang asep alias bang kaz ^_^ Aku mampir kesini ~(^_^)~

sumuhun kang, :)
bilih te acan, cobi gabung d sukabumi blogger / www.bumiblogger.com
hatur nuhun, salam kenal...

Salam kenal dik Asep. Kecil2 udah pinter ngeblog yah hihi..

Mari kita follow2an :D

Ibu peri baru tau kalau si asep ini setaun lebih muda yee dari ibu peri *tink :D

hahahhaha, dhe kirain asep sumuran atau lebih tua dari dhe.. eee ternyata lebih muda to.. *LOL!

wah aku baru ke sini nih kang :D

punten, ngiring ngalangkung kang :)

Mangga wae teh :)
ntong sabari lumpat ngalangkungna.