About Me





Nama saya Asep saepurohman saya lahir dikota Sukabumi pada tanggal 11 Mei 1992. 

Contact :
Twitter       :  https://twitter.com/asepp11
Instagram   :  @asep11

Email          : asep[dot]info[at]ymail[dot]com. & asepsaepurohman23@gmail.com 

23 komentar:

  1. salam kenal ya mas..namanya seruu kaz.vampires hiii takut,hehehe..

    ReplyDelete
  2. asep... asep... pijitin kakak sinih,,, <-- sok tua

    ReplyDelete
  3. Aseeeeppp ahhh, curang mukamu ga jelas di cam >,<

    ReplyDelete
  4. Hahaha semoga camnya bisa nyala ga kayak tadi pagi :))
    Jangan ngumpet dibalik bantal wooo :p

    ReplyDelete
  5. Ah-Seph, ini ya.

    http://advertiyha.blogdetik.com/2011/10/28/dear-pahlawanku-kontes/

    zoladiaries.blogspot.com/2011/10/give-away.html

    http://pagi2buta.wordpress.com/2011/10/18/bagi-bagi-rezeki

    http://namakuayuu.blogspot.com/2011/10/tadaaaaa-journey-giveaway.html

    ReplyDelete
  6. Aseeeeppp pasti mandi lah yaaa kalo mau ujian.
    Kasian temen sebelahnya nanti kalo kebauan gabisa ngerjainnya hihihi ^^

    ReplyDelete
  7. Kayaknya ada yang belum mandi seharian gitu deh~

    ReplyDelete
  8. Pagi Sep... udah bangun belum? Udah mandi? Hahaha...

    ReplyDelete
  9. Haloo bang asep alias bang kaz ^_^ Aku mampir kesini ~(^_^)~

    ReplyDelete
  10. salam kenal kak kaz :)done followedback

    ReplyDelete
  11. sumuhun kang, :)
    bilih te acan, cobi gabung d sukabumi blogger / www.bumiblogger.com
    hatur nuhun, salam kenal...

    ReplyDelete
  12. Salam kenal dik Asep. Kecil2 udah pinter ngeblog yah hihi..

    Mari kita follow2an :D

    ReplyDelete
  13. Ibu peri baru tau kalau si asep ini setaun lebih muda yee dari ibu peri *tink :D

    ReplyDelete
  14. hahahhaha, dhe kirain asep sumuran atau lebih tua dari dhe.. eee ternyata lebih muda to.. *LOL!

    ReplyDelete
  15. wah aku baru ke sini nih kang :D

    ReplyDelete
  16. punten, ngiring ngalangkung kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mangga wae teh :)
      ntong sabari lumpat ngalangkungna.

      Delete